Terima kasih Atas kunjungannya

Rabu, 08 Januari 2014

2013 dalam gambar.



Berikut kilasan peristiwa pada 2013 yang ditangkap oleh para fotografer di seluruh dunia.



Penyintas topan Manolito Pacurib berdiri di dalam rumahnya yang hancur dekat kapal yang terdampar ke pantai akibat Topan Haiyan di Tacloban, Filipina (23/12).
(AP/Achmad Ibrahim)




Mikhail Khodorkovsky, mantan taipan minyak Rusia dan pengkritik keras Presiden Vladimir Putin, bertemu kembali dengan keluarganya di Berlin, sehari setelah dibebaskan dari penjara yang didiaminya 10 tahun (22/12).
(AP/ Michael Kappeler)




Masyarakat melihat-lihat reruntuhan bangunan yang hancur akibat serangan udara pemerintah Suriah di Aleppo (15/12).
(AP/Aleppo Media Center AMC)




Warga menyalakan lilin di depan foto mantan presiden Afrika Selatan dan pejuang anti-apartheid Nelson Mandela, di alun-alun Trocadero, Paris (15/12).
(AP/Thibault Camus)




Pilot pesawat tak berawak kecil Daniel Knoche berpose dengan prototipe "parcelcopter" milik perusahaan pos dan logistik Jerman Deutsche Post DHL di Bonn, Jerman (9/12).
(Reuters/Wolfgang Rattay)




Para warga Iran melambai-lambaikan bendera nasional mereka saat memegang poster Presiden Hassan Rouhani, saat menyambut para perunding program nuklir Iran dari Jenewa tiba di Teheran (24/11).
(AP/ISNA,Hemmat Khahi)




Para perempuan membersihkan biji-bijian yang rusak karena banjir di gudang milik pemerintah di Jagannathpur, distrik Ganjam di negara bagian Orissa, India (26/10).
(AP/New York Stock Exchange)




Puing-puing jembatan yang ditinggalkan oleh Badai Super Sandy di Seaside Heights, New Jersey pada 22 November 2012 dan orang-orang yang berjalan di jalur yang sudah dibangun kembali setahun kemudian (13/10).
(AP/Mel Evans)




Malala Yousafzai, gadis Pakistan berusia 16 tahun yang ditembak Taliban, didampingi oleh Presiden Bank Dunia Jim Yong Kim dalam perayaan Hari Anak Perempuan Internasional di Bank Dunia di Washington (11/10).
(AP/Susan Walsh)




Papan di sebuah toko makanan yang mengiklankan diskon bagi pegawai negeri yang dirumahkan dan biaya tambahan bagi anggota Kongres di Capitol Hill, Washington (5/10).
(Reuters/Jonathan Ernst)




Para pengunjung berbaris menuruni tangga berjalan untuk keluar dari mal Westgate di Nairobi, menyusul serangan teroris yang menewaskan lebih dari 70 orang (21/9).




Aaron Alexis, mantan anggota Angkatan Laut dan kontraktor teknologi informasi, di lorong Gedung #197 membawa senjata penembak di Markas AL Washington.
Ia membunuh 12 orang di dalam gedung tersebut (16/9).
(AP/FBI)




Pendeta Bobby Turner meletakkan tangannya di atas Monumen Martin Luther King Jr. di Washington (22/8).
(AP/Carolyn Kaster)




Prajurit Kelas Satu Bradley Manning (tengah) dikawal menuju kendaraan keamanan di luar pengadilan militer Maryland, setelah disidang karena diduga membocorkan dokumen rahasia (20/8).
(AP/Patrick Semansky)




Para anggota Ultras, pendukung garis keras presiden Mesir terguling Mohamed Morsi, meneriakkan slogan-slogan dan melambaikan bendera di sekitar kampus Cairo University dan Nahdet Misr Square (2/8).



Ariel Castro, yang menyekap tiga perempuan di rumahnya selama bertahun-tahun, memasuki ruang sidang sambil diawasi petugas keamanan di Cleveland, Ohio (26/7).
(AP/Tony Dejak)




Kereta yang mengalami kecelakaan di Santiago de Compostela, Spanyol, yang menewaskan hampir 80 orang (25/7).




Pasangan Kerajaan Inggris, Pangeran William dan Kate, Duchess of Cambridge, berpose bersama bayi mereka yang baru lahir George di luar Rumah Sakit St. Mary's di London (23/7).
(AP/Lefteris Pitarakis)




Jemaat Gereja Middle Collegiate mengadakan doa bersama sambil memakai jaket berkerudung untuk mendukung mendiang Trayvon Martin, menyusul pembebasan terduga pembunuhnya George Zimmerman, New York (14/7).
(Reuters/Keith Bedford)




Oscar Pistorius di University of Pretoria dalam latihan lari pertamanya sejak diduga membunuh kekasihnya di rumah mereka di Afrika Selatan (27/6).




Polisi anti huru-hara menahan seorang pria dalam sebuah demonstrasi anti-pemerintah di Brazil, yang sebagian dipicu oleh miliaran uang yang dikeluarkan untuk mempersiapkan Piala Dunia, di Belo Horizonte (26/6).
(AP/Victor R. Caivano)




Kontraktor badan keamanan nasional AS (NSA) Edward Snowden di Hong Kong setelah ia membocorkan dokumen-dokumen rahasia (9/6).
(AP/The Guardian, Glenn Greenwald and Laura Poitras)




Seorang pria memeluk seorang perempuan setelah gedung pabrik garmen Rana Plaza roboh di Savar, dekat Dhaka, Bhangladesh, menewaskan lebih dari 1.100 orang (25/4).
(AP/Suman Paul)




Peti berisi jenazah mantan perdana menteri Inggris Margaret Thatcher dibawa oleh kereta kerajaan dalam prosesi pemakaman di London (17/4).
(AP/Matt Dunham)




Para peserta terus berlari menuju garis akhir Marathon Boston saat ledakan muncul dekat garis finish, menewaskan tiga orang dan melukai lebih dari 250 lainnya (15/4).
(Reuters/Dan Lampariello)




Paus Fransiskus melambai pada kerumunan warga saat ia tiba di misa pengangkatan dirinya di Alun-alun Santo Petrus di Vatikan (19/3).
(AP/Gregorio Borgia)




Peti berbalut bendera berisi jenazah Presiden Venezuela Hugo Chavez dibawa dari rumah sakit tempat ia meninggal menuju akademi militer di Caracas (6/3).
(AP/Ricardo Mazalan)




Presiden Barack Obama dan ibu negara Michelle Obama berdansa pada pesta inaugurasi di Washington Convention Center (21/1).
(AP/ Evan Vucci)




Seorang tentara Perancis mengamankan daerah Diabaly, sebelah utara Bamako, Mali (21/1).
(AP/Jerome Delay)




Juara tujuh kali Tour de France, atlet AS Lance Armstrong, dalam film dokumenter “The Armstrong Lie."
Ia mengaku menggunakan doping dalam sebuah wawancara dengan Oprah Winfrey pada 14 Januari 2013.
(AP/Courtesy Sony Pictures Classics, Maryse Alberti)




Sumber :
http://www.voaindonesia.com/media/photogallery/year-end-galeri-foto-2013/1817651.html


1 komentar:

  1. eToro is the ultimate forex trading platform for rookie and professional traders.

    BalasHapus