Terima kasih Atas kunjungannya

Senin, 04 November 2013

Microsoft dari masa ke masa.



Microsoft mengejutkan para analis dan investor pada 24 Oktober karena mengalami kenaikan laba 17 persen dalam tiga bulan terakhir.
Laba datang dalam periode transisi bagi perusahaan yang merombak dirinya dari perusahaan alat dan jasa teknologi menjadi dua grup: produk teknologi dan konsumen serta produk komersial.



Bill Gates, pendiri dan komisaris Microsoft Corporation, pada 1984.
Gates akhirnya melepaskan pekerjaannya di perusahaan itu untuk fokus pada kegiatan amal.



Seorang pekerja di toko komputer PC World di Croydon, London selatan pada 1995, di depan rak berisi paket Microsoft Windows 95.



Steve Ballmer (kiri) dan Bill Gates dalam konferensi pers 13 Januari 2000 di Redmond, Washington, saat Gates mengumumkan bahwa Ballmer akan menjadi CEO perusahaan yang baru.



CEO Microsoft Steve Ballmer mengangkat plakat berisi daftar pengecekan untuk Microsoft Office XP yang baru pada pesta peluncuran untuk perangkat lunak tersebut pada 2 Maret 2001 di Microsoft Campus di Redmond, Washington.



Jeff Bezos, pendiri dan CEO Amazon.com (kiri) bersama Bill Gates, komisaris dan kepala arsitek perangkat lunak, pada konferensi pers di New York untuk meluncurkan perangkat lunak Microsoft yang baru, Office XP, 31 Mei 2001.



Pengunjung pameran komputer Comdex di Las Vegas Convention Center mencoba permainan Microsoft XBox yang baru, 13 November 2001.



Jeff Raikes, wakil presiden grup dari Grup Sistem Produktivitas dan Bisnis di Microsoft, bercanda dengan aktor Rob Lowe, saat ia mengisahkan pengalamannya menggunakan Tablet PC pada peluncuran produk tersebut di New York City, 7 November 2002.



Para fotografer mengelilingi konsol dari permainan video generasi baru dan mesin hiburan XBox 360 dalam peluncuran di Tokyo, 13 Mei 2005.



Bill dan Melinda Gates menghadiri forum dari 200 ilmuwan malaria dan pembuat kebijakan di Seattle, Washington, 17 Oktober 2007.



Microsoft mengatakan pada 22 Januari 2009 di Redmond, Washington bahwa perusahaan itu akan memecat 5.000 orang pada 18 bulan berikutnya akibat resesi.
PHK tersebut merupakan yang pertama bagi Microsoft yang didirikan pada 1975.



Aktor Rich Sommer bermain Kinect pada Xbox 360 pada konferensi E3 2010 yang diadakan di Los Angeles, 15 Juni 2010.



Aaron Woodman, direktur busines komunikasi selular Microsoft, berbicara mengenai Windows Phone 7 dalam pertemuan pemegang saham Microsoft Corp., 16 November 2010 di Bellevue, Washington.



Para pengunjung mencoba komputer tablet layar sentuh "Surface" dari Microsoft Corp., pada konferensi di Redmond, Washington, 31 Oktober 2012.



Para pengunjung bermain permainan video Killer pada Xbox One di pameran Electronic Entertainment Expo di Los Angeles, 11 June 2013.



Sumber :
http://www.voaindonesia.com/media/photogallery/1778134.html


3 komentar:

  1. There is a chance you are eligible for a complimentary $1,000 Amazon Gift Card.

    BalasHapus
  2. QUANTUM BINARY SIGNALS

    Professional trading signals sent to your cell phone every day.

    Start following our signals today and make up to 270% per day.

    BalasHapus
  3. If you need your ex-girlfriend or ex-boyfriend to come crawling back to you on their knees (no matter why you broke up) you got to watch this video
    right away...

    (VIDEO) Win your ex back with TEXT messages?

    BalasHapus