Terima kasih Atas kunjungannya

Minggu, 28 Juli 2013

Kunjungan Paus Fransiskus ke Brazil.



Puluhan ribu umat menyambut kedatangan Paus Fransiskus ke Brazil pada 22 Juli untuk kunjungan selama seminggu.




Warga menyambut Paus Fransiskus saat ia mengunjungi daerah kumuh Varginha di Rio de Janeiro, Brazil (25/7). (AP/Victor R. Caivano)




Warga menyambut kedatangan Paus di daerah kumuh Varginha di Rio de Janeiro (25/7). (AP/Domenico Stinellis)




Paus Fransiskus memegang kaos bertuliskan kata "Kenang-kenangan" dalam bahasa Portugis di daerah Varginha di Rio de Janeiro (25/7). (AP/Silvia Izquierdo)




Seorang pasien mencium tangan Paus Fransiskus di Rumah Sakit Sao Francisco di Rio de Janeiro (24/7)




Para biarawati melambaikan tangannya saat Paus meninggalkan Aparecida, Brazil dengan mobilnya (24/7). (AP/Victor R. Caivano)




Paus Fransiskus mencium patung Perawan Aparecida, santa pelindung Brazil, dalam misa di Basilika Aparecida di Brazil (24/7). (AP/Felipe Dana)




Para anggota keuskupan mendengarkan misa dari Paus Fransiskus di dalam Basilika Aparecida, Brazil (24/7). (AP/Felipe Dana)




Jemaat berdoa selama misa yang dilakukan Paus Fransiskus di luar Basilika Aparecida di Brazil (24/7). (AP/Andre Penner)




Ribuan peziarah muda berkumpul di Pantai Copacabana untuk misa Hari Pemuda Sedunia di Rio de Janeiro, Brazil (23/7). (AP/Jorge Saenz)




Jemaat menyalakan lilin di Basilika Perawan Aparecida, santa pelindung Brazil, di kota Aparecida, Brazil (23/7). (AP/Andre Penner)




Paus Fransiskus menyapa umat dari mobilnya di pusat kota Rio de Janeiro (22/7)




Para pemuda dari Perancis, Venezuela dan Kanada yang ada di Brazil untuk Hari Pemuda Sedunia bernyanyi saat mengendarai kereta yang membawa mereka ke gunung Corcovado, tempat patung Kristus Penebus berdiri di Rio de Janeiro, Brazil (23/7). (AP/Jorge Saenz)




Paus Fransiskus mencium bayi sambil menyapa umat dari mobilnya di pusat kota Rio de Janeiro (22/7).




Paus Fransiskus bersalaman dengan Presiden Brazil Dilma Rousseff setelah menerima lukisan Rio de Janeiro dalam upacara penyambutan di Rio de Janeiro (22/7).




Patung pasir Paus Fransiskus di Pantai Copacabana di Rio de Janeiro, Brazil (19/7).
Lebih dari 1,5 juta peziarah dari seluruh dunia diperkirakan datang ke Rio de Janeiro untuk kunjungan selama 22-28 Juli untuk acara Hari Pemuda Dunia. (AFP/Gabriel Bouys)




Polisi Brazil menjaga kompleks Varginha di daerah kumuh Manhuinhos sebelum kunjungan Paus Fransiskus ke Rio de Janeiro, Brazil (21/7). (AP/Felipe Dana)




Para peziarah memeluk para biarawati Katolik saat menyaksikan salib kayu, simbol Hari Pemuda Sedunia yang diberikan kepada anak muda di gereja pada 1983 oleh Paus Yohanes Paulus II, dibawa keliling Pantai Copacabana di Rio de Janeiro, Brazil (21/7). (AP/Felipe Dana)




Sumber :
http://www.voaindonesia.com/media/photogallery/1710396.html



Tidak ada komentar:

Posting Komentar