Terima kasih Atas kunjungannya

Selasa, 23 Agustus 2011

Puisi Cinta and love.

Gambar+gambar+kartun+cintaGambar+gambar+kartun+cinta



God ...When I liked a friend
Remind me that there will be an end
So I stayed with the never-ending

God ...When I was longing for a lover
I miss that longing for true love
In order for your desire to become more

God ...If I want to love somebody
Find out with people I love You
In order to grow stronger in your love

God ...When I'm in love
Keep the love
In order not to exceed my love-thy

God ...When I say "I love you"
Let say to that linked to your heart
So I did not fall in love not because of thy

As a wise man utter Love is nothing
Loved is something
You love and be loved by the very means
But loved by the lover is everything.



Tuhan…
Saat aku menyukai seorang teman
Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir
Sehingga aku tetap bersama yang tak pernah berakhir

Tuhan…
Ketika aku merindukan seorang kekasih
Rindukanlah aku kepada yang rindu cinta sejati-Mu
Agar kerinduanku terhadap-Mu semakin menjadi

Tuhan…
Jika aku hendak mencintai seseorang
Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-Mu
Agar bertambah kuat cintaku pada-Mu

Tuhan…
Ketika aku sedang jatuh cinta
Jagalah cinta itu
Agar tidak melebihi cintaku pada-Mu

Tuhan
Ketika aku berucap “aku cinta padamu”
Biarlah kukatakan kepada yang hatinya tertaut pada-Mu
Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-Mu

Sebagaimana orang bijak berucap
Mencintai bukanlah apa-apa
Dicintai adalah sesuatu
Dicintai oleh yang kau cintai sangatlah berarti
Tapi dicintai oleh sang pencinta adalah segalanya.

Di jagat raya ini terdapat sebuah planet biru berkilauan indah.
Itulah bumi ,tempat kita berpijak dan bernaung.
Sang Maha Pencipta telah membentuk planet ini begitu cantik ,
Tertimbang seimbang di gugusan bintang-bintang ;
dan terukur tepat di gerak derap sang waktu.

Kehidupan tumbuh dan gugur silih berganti semenjak lima puluh milyar tahun kelahiran matahari ;
sebuah evolusi yang panjang , rapi dan berhati-hati.

Planet elok dan jagat raya yang agung ;
semua itu hanya demi kehidupan manusia,
maha karya yang menyimpan cahaya-Nya ,
yang diturunkan dua juta tahun lalu di bumi ini.

Sedangkan kini matahari masih menyisakan lima milyar tahun ke depan sebelum mendidihkan air di penjuru galaksi.
Perjalanan manakah yang kau kan tempuh wahai manusia ?

Kita dapat melakukan perjalanan akbar ke angkasa menembus gelapnya alam raya ; menyentuh tepiannya yang tak terbatas .
atau ,perjalanan agung ke dalam diri sendiri menerobos kelamnya sang aku ; menyentuh cahaya gemilang yang di Anugerahkan Sang Maha Pencipta.

Perjalanan manapun yang kita pilih ,
kita semestinya di sadarkan bahwa tiada segala sesuatu ini tercipta tanpa rahmat dan cinta kasih yang melimpah ruah.

Karena itu, sesama kaki yang berpijak di bumi,
sesama kepala yang menjulang ke langit ,
tiada benang pengikat yang pantas di tambatkan
selain hidup saling memberi ,
saling menerima dan saling mencintai.




Sumber :
http://af-display.de/gambar-gambar-kartun-cinta
"iizzy Mlangi"
http://www.makhluqbanget.co.cc/2010/04/puisi-cinta-and-love.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar