Terima kasih Atas kunjungannya

Senin, 18 April 2011

10 Atlet wanita tercantik dunia.

Berikut ini adalah daftar 10 besar atlit wanita tercantik dunia:



1. Victoria Vanucci, Tenis

Vanucci lahir 1984 Buenos Aires, Argentina. dia Mantan petenis Argentina, dan sekarang menggeluti dunia model, pernah menjadi sampul majalah, Playboy dan Paparazzi.

Image



2. Jenn Brown, Softball

Brown lahir 1981 di Florida Amerika serikat, dia mantan atlet Sofball AS, Kini ia menekuni dibidang reporter televisi, ia pernah menjadi model di majalah Cosmopolitan, Maxim, Sports Illustrated, Shape, Oksigen, Insite, People, Entertainment Weekly, dan US Weekly.

Image



3. Blair O’Neal, Golf

Blair O’Neil Lahir 1981 di Illinois AS, ia mulai bermain golf profesional pada tahun 2004 dan sejak itu ia telah berkompetisi di Pantai Barat Ladies Golf Tour, Tour Futures dan dua peristiwa dengan Orient Masters di Cina.

Image



4. Anna Kournikova, Tenis

Anna Kournikova lahir 1981 di Moskow, Rusia. Pada usia 7, ayahnya mulai mengajarinya cara bermain tenis. Anna berlatih setiap hari. Ketika ia masih remaja, dia masuk dalam kompetisi tenis pertama. Untuk penampilannya, Anna menjadi dikenal sebagai ” Britney Spears of Tennis “. Pada tahun 2003, dia mengalami cedera parah sehingga ia terpaksa pensiun dan sekarang menggeluti bidang reporter TV

Image



5. Lacey Jones, Poker

Lacey Jones Lahir 1979 di San Antonio, Dia mulai poker dari sekedar hobi dan mengisi waktu senggang di rumahnya. pada umur 16 tahun ia pernah ditawari sebagai model di hongkong dan jepang namun ia tolak dan lebih memilih mengejar studinya.”The Barbie Poker,”
Disamping studynya ia bekerja sampingan menjadi bartending dan memulai karir pokernya di tempatnya bekerja, Setelah lulus study ia melanjutkan karir modelingnya dan mengikuti kejuaraan poker profesiaonal pada tahun 2005

Image



6. Leryn Franco, Lempar Lembing

Leryn Franco Dahiana Steneri lahir 1982 di Asuncion Paraguay, pada usia 17 tahun ia berhasil pecahkan rekor nasional lembing dan lompat ganda. pada tahun 1999 dan 2000 memenangkan medali perunggu pada kejuaraan tingkat amerika selatan.
Dia menggabungkan atletik dengan karier sebagai model kecantikan. Pada tahun 2006, dia runner-up Miss Universo Paraguay 2006 dan juga mengikutu kontes Miss Universe.

Image




7. Liv Boeree, Poker

Olivia “Liv” Boeree lahir 1984 adalah seorang poker player, TV presenter, gitaris, dan model dari Inggris . Boeree belajar fisika dengan astrofisika di University of Manchester sebelum pindah ke London .
Boeree diperkenalkan kepada industri poker ketika ia terpilih sebagai salah satu dari lima kontestan di acara TV realitas “Ultimatepoker.com Showdown”, yang disiarkan di Lima pada musim gugur 2005. Pada 2010, Boeree memenangkan Tour Poker Eropa di Sanremo . dengan demikian menjadi wanita ketiga yang pernah memenangkan gelar EPT.

Image



8. Maria Verchenova, Golf

Maria Verchenova 1986 di Born, Rusia, dia adalah pegolf profesional Rusia pertama yang menjadi anggota penuh-waktu Ladies European Tour.

Image



9. Danica Patrick, Balap Mobil

Danica Patrick Lahir 1982 di Illinois AS, Dia mulai karier dari go-karting pada usia 10 dan memenangkan kejuaraan World Karting Association. Pada usia 16 ia pindah ke Milton Keynes , Inggris dan megikuti lomba balap di British acara seri nasional .
Pada tahun 2002, Patrick mulai mengemudi untuk Rahal Letterman Racing di Amerika Serikat. Setelah membuat beberapa mulai di Barber Dodge Pro Series , dia pindah ke Toyota Atlantic Championship tahun 2003.

Image



10. Miesha Tate, Atlit Bela Diri (MMA)

Miesha Tate lahir 1986,ia mengawali karir dari tim belah diri di sekolah. Pada tahun 2005, ia memenangkan kejuaraan tingkat sekolah Tinggi, Tate bergabung dengan klub seni bela diri campuran olahraga di Central Washington University. Tate saat ini adalah peringkat 11- pound-for-pound MMA fighter wanita di dunia dan peringkat 6-pound perempuan 135 menurut Perempuan Unified’s MMA Rankings.

Image




Sumber : http://menarik.co/2011/10-atlet-wanita-tercantik-dunia/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar