Terima kasih Atas kunjungannya

Sabtu, 26 Februari 2011

Tak ada waktu.

Pagi hari
Aku menunggumu berbicara kepadaKu
namun kamu bangun terlambat dan cepat-cepat berangkat
untuk menyelesaikan tugasmu
Tak ada waktu !

Ketika kamu sibuk ditempat pekerjaanmu
hingga waktu makan pun kamu tampak cepat-cepat
Aku menunggumu dan berharap kamu memanggil namaKu
Tak ada waktu !

Malam hari Aku menunggumu kembali
berharap supaya kamu berbicara kepadaKu
namun kamu cepat-cepat pergi tidur
karena pekerjaan dan kegiatan sehari-hari.
Tak ada waktu !

Hari Minggu
Aku menunggumu di depan gereja
namun kamu tidak datang ke gereja di mana Aku menunggumu
Malahan Aku melihat kamu bersama teman-temanmu
bercanda ria, kadangkala bermalas-malas
Tak ada waktu !

Saat harinya dimana pintu surga terbuka bagi orang kudus
Aku melihatmu giliranmu untuk masuk
sampai dipintu gerbang Aku bertanya
Siapa namamu ?
Aku mencari-cari namamu sampai pada halaman terakhir
buku catatanKu
Kamu tidak bisa masuk !
Kamu pun berkata:
Tuhan mengapa namaku tidak Kau catat !
Tapi Kujawab:
Maaf anakKu !
Tak ada waktu untuk menuliskan namamu !


(Stories from Heaven)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar