Terima kasih Atas kunjungannya

Minggu, 22 Desember 2013

Perjuangan gadis Jepang belajar tari Flamenco.



Seorang gadis asal Jepang bernama Maika Kubo mengenal tari flamenco untuk pertama kali saat belajar bahasa di kampusnya di Jepang.
Kecintaannya akan tari dan musik Spanyol membuat gadis berusia 24 tahun tersebut memutuskan untuk memperdalam tari flamenco dengan tinggal di Sevilla, ibu kota wilayah otonomi Andalusia, Spanyol, selama setahun terakhir.
Untuk menutup biaya hidup sehari-hari, Kubo melakukan berbagai jenis pekerjaan, di antaranya menjadi pelayan toko dan juga bekerja di sebuah perusahaan katering.
Foto: REUTERS/Marcelo del Pozo




Maika Kubo (kanan) mengikuti kelas menari flamenco di sebuah akademi di Sevilla, ibu kota wilayah otonomi Andalusia, Spanyol, 10 September 2013.




Maika Kubo beraksi di kelas menari flamenco di sebuah akademi di Sevilla, ibu kota wilayah otonomi Andalusia, Spanyol, 11 September 2013.




Maika Kubo berjalan di depan Kapel El Carmen di Sevilla, ibu kota wilayah otonomi Andalusia, Spanyol, 12 September 2013.




Maika Kubo duduk di bangku Museum Seni dan Tradisi di Sevilla, ibu kota wilayah otonomi Andalusia, Spanyol, 13 September 2013.




Maika Kubo melihat pameran kostum flamenco tradisional di Sevilla, ibu kota wilayah otonomi Andalusia, Spanyol, 13 September 2013.




Maika Kubo melihat pameran kostum flamenco tradisional di Sevilla, ibu kota wilayah otonomi Andalusia, Spanyol, 13 September 2013.




Maika Kubo memakai riasan di kamar mandinya di Sevilla, ibu kota wilayah otonomi Andalusia, Spanyol, 18 September 2013.




Maika Kubo menyantap keju di tempat tinggalnya di Sevilla, ibu kota wilayah otonomi Andalusia, Spanyol, 18 September 2013.




Maika Kubo berpose sebelum tampil dalam pertunjukan "Flamenco en Sevilla de Opera" di Sevilla, ibu kota wilayah otonomi Andalusia, Spanyol, 21 November 2013.




Maika Kubo tampil bersama Edu Hidalgo dan Liam Howarth dalam pertunjukan "Flamenco en Sevilla de Opera" di Sevilla, Andalusia, Spanyol, 21 November 2013.




Maika Kubo dan Akihiro Kawahata berbincang di sebuah restoran di Sevilla, ibu kota wilayah otonomi Andalusia, Spanyol, 27 September 2013.




Maika Kubo dan Akihiro Kawahata berjalan di tengah rinai hujan di Sevilla, ibu kota wilayah otonomi Andalusia, Spanyol, 27 September 2013.




Maika Kubo berpose sambil mengenakan kimono saat bekerja di sebuah perusahaan katering di Sevilla, 28 September 2013.




Maika Kubo menyajikan sushi kepada tamu undangan sebuah pesta pernikahan saat bekerja di sebuah perusahaan katering di Sevilla, 28 September 2013.




Sumber :
http://foto.news.viva.co.id/read/11293-perjuangan-gadis-jepang-belajar-tari-flamenco/115022


Tidak ada komentar:

Posting Komentar