Terima kasih Atas kunjungannya

Jumat, 09 Agustus 2013

15 Pelabuhan tertua dan terindah di dunia maritim.



Pelabuhan , sampai abad terakhir, telah digunakan mayoritas untuk barang perdagangan, perikanan, migrasi, perdagangan dunia dan perang dll .
Namun adapula orang-orang yang menggunakannya diluar tujuan bisnis melainkan untuk bersenang-senang dan berwisata untuk mengunjungi tempat-tempat favorit di seluruh dunia.
Sejarah maritim deciphers yang anakronisme dari pelabuhan kuno indah yang bertahan dalam ujian waktu dan bertahan sebagai titik topografi yang menarik.
Berikut 15 pelabuhan pelayaran tertua dan paling indah dan tujuan terbaik.



1. Dubrovnik, Kroasia.


Tak diragukan lagi, tujuan wisata paling menonjol di pantai Laut Adriatik, Dubrovnik adalah salah satu Situs Warisan Dunia oleh UNESCO.
Didukung oleh perdagangan maritim, sejak abad pertengahan, telah timur hanya Adriatik negara kota untuk menyaingi Venesia.
Pelabuhan pengiriman indah terletak sekitar 2,5 km barat laut dari Kota Tua Dubrovnik, yang bersama dengan pelabuhan Gruž dianggap pelabuhan pelayaran tersibuk di Eropa
Atraksi yang ditampilkan adalah warisan arsitektur kota yang meliputi kebangkitan era monumen seperti Istana Sponza, the-gothic renaisans struktur Rektor Palace, The St Juruselamat Gereja, Biara Fransiskan dan gereja St Blaise paling dicintai itu.



2. Venice, Italia.


Pernah terjadi sebelumnya salah satu pelabuhan Mediterania paling populer pelayaran utama dalam sejarah maritim, Venesia adalah kota gaya arsitektur gothic dengan pengaruh Bizantium dan Arab dan karya seni.
Warisan, Cityscape budaya artistik dan perusahaan mewah melengkapinya sebagai salah satu tujuan wisata paling populer.
Basilika Santo Markus, Grand Canal, Piazza San Marco, Lido di Venezia, Ca ‘Pesaro dan Ca’ Rezzonico hanya untuk beberapa nama dari tempat-tempat kepentingan.



3. Lisbon, Portugal.


Ibukota alpha dari Portugal, Lisbon adalah salah satu pelabuhan laut unggul karena kekayaan budaya di bidang seni, pendidikan, media, hiburan, perdagangan internasional, keuangan, perdagangan dan pariwisata.
UNESCO enlists dua Situs Warisan Dunia di sini, salah satunya adalah Menara Belem mempunyai menara yang dibangun pada abad ke-17 di mulut Sungai Tagus dan yang lain adalah Biara Jeronimos, dibangun pada tahun 1500-an.



4. Istanbul, Turki.


Sejarah dikenal sebagai Byzantium dan Konstantinopel, Istanbul adalah kota terbesar dan pusat budaya, ekonomi, dan keuangan di Turki.
Dianggap sebagai salah satu pelabuhan pelayaran utama sejak Laut Marmara, Tanjung Emas, laut Hitam dan Bosphorus mengelilingi kota di semua sisi.
Salah satu pelabuhan tertua dalam sejarah maritim Istanbul host warisan budaya dan arsitektur yang unik digambarkan oleh 6 abad Hagia Sophia dan Masjid Biru abad ke-17, misalnya.
Sebuah perjalanan singkat dari pelabuhan ke kota tua akan memungkinkan wisatawan untuk berkunjung ke museum, istana, gereja, masjid, dan pasar-pasar di mana karpet kualitas besar, barang kulit, perhiasan, dan reproduksi antik dengan mudah tersedia pada biaya murah.



5. Beijing (Tianjin), Cina.


Pelabuhan lain pesiar bersejarah kapal berada di Beijing, pusat ekonomi, politik, pendidikan, dan budaya Cina, yang terletak di bagian utara negara itu tidak jauh dari laut.
Ini adalah sekitar setengah jam naik kereta dari pelabuhan sebenarnya di Tianjin.
Terkenal karena istana mewah, kuil, dinding batu besar dan gerbang, Beijing mewah untuk menampilkan Kota Terlarang yang menjadi tuan rumah museum istana yang sangat besar, kekaisaran kebun, taman dan kawasan indah dll UNESCO memiliki Kuil Surga (Tiantan) yang terdaftar di Situs Warisan Dunia.



6. Athena (Piraeus), Yunani.


Sebuah drive setengah jam dari pelabuhan Piraeus akan membawa Anda ke salah satu pelabuhan pelayaran tertua dan paling indah kapal dalam sejarah maritim, Athena yang berjarak sekitar tujuh mil jauhnya dari laut.
Kota 3.400 tahun adalah jantung kehidupan budaya, politik, ekonomi, keuangan dan industri di Yunani.
Monumen kuno kadang-kadang dengan pengaruh Romawi dan Bizantium dan karya seni dan arsitektur seperti Kuil bertiang dari Athena, kolom bergalur dari Parthenon dan etc Arch Nike dan Hadrian melambangkan warisan budaya.
Acropolis Athena dan Biara Daphni abad pertengahan adalah dua Situs Warisan Dunia oleh UNESCO terdaftar.


7. Stockholm, Swedia.

Port lain, pengiriman tua yang indah dan populer utama adalah Stockholm yang merupakan pusat media, budaya, politik dan ekonomi di Swedia.
Stockholm laut pelabuhan memiliki sembilan tempat berlabuh dan pelampung tambat yang dapat menampung hingga sepuluh kapal pesiar semua pada suatu waktu.
Gereja-gereja kuno, rumah-rumah pedagang bersejarah, terbuka Vasa manusia-of-perang museum antara lain adalah tempat yang menarik.



8. Kusadasi, Turki.


Terletak di pantai Aegea Turki, Kusadasi melayani wisatawan dan penumpang kapal pesiar judul ke Efesus. Liners pesiar mewah seperti Putri Grand, di antara kapal pesiar lain, dermaga di sini.
Tempat yang paling menarik untuk menarik pengunjung adalah Kaleiçi Camii masjid, Öküz Mehmet Pasha Caravanserai, Güvercin Ada semenanjung, Kirazli Village, Yılancı Burnu semenanjung, seorang Venesia – Bizantium benteng Kadıkalesi, Dilek Semenanjung Taman Nasional dan aqua taman dengan kolam gelombang, air putih slide dll.



9. Kota Quebec, Kanada.


Menetap di wilayah-Capitale Nationale dan bertengger di atas tebing yang menghadap ke Sungai St Lawrence, Quebec City adalah salah satu pelabuhan laut tertua di Amerika Utara.
Bahkan pada tahun 2010, terminal kapal pesiar di Pointe-à-Carcy dianugerahi “Tujuan Pengalaman Terbaik Independen”.
UNESCO menyatakan dinding benteng di Vieux-Quebec (Old Quebec) sebuah situs Warisan Dunia pada tahun 1985.



10. St Petersburg, Rusia.


Terletak di kepala Teluk Finlandia di Sungai Neva di Laut Baltik, St Petersburg adalah kota paling Barat dari Rusia dan host Situs Warisan Dunia UNESCO dengan pusat bersejarah dan grup terkait dari monumen.
Pelabuhan penumpang di Morskoy Vokzal, drive 20-menit dari pusat kota kota, adalah salah satu pelabuhan kapal pesiar terkemuka dalam sejarah maritim yang telah melayani liners pesiar International selama bertahun-tahun.
Istana kekaisaran Rusia itu, Museum Hermitage, katedral, perpustakaan, teater, galeri dan ruang pameran, dan tempat budaya lainnya menarik sejumlah besar wisatawan setiap tahunnya.



11. Alexandria, Mesir.


Membentang sepanjang pantai Laut Mediterania, Alexandria adalah kapal terbesar Mesir pelabuhan yang melayani perdagangan internasional dan perdagangan sejak awal sejarah maritim.
Selain piramida di Giza dan sphinx, ini pelabuhan laut merupakan tujuan populer bagi wisatawan mengunjungi kuno monumen, seperti Pilar Pompey – kolom kemenangan Romawi, Kom al-Shoqafa katakombe, Kom al-Dikka teater, el-Alamein perang situs dan museum militer.



12. Haifa, Israel.


Dibangun di lereng Gunung Carmel, Haifa adalah pelabuhan kapal terbesar di pantai Mediterania utara Israel.
Daya tarik terbesar bagi wisatawan adalah Pusat Dunia Baha’i menampilkan Kuil emas-kubah dari Bab ini.
Bahai sekitar kebun dimasukkan dalam daftar Situs Warisan Dunia UNESCO pada tahun 2008.
Gunung Carmel taman nasional, Israel Museum Nasional Sains, Teknologi, dan Space, Museum Seni Haifa merupakan situs sejarah dan arkeologi penting.



13. Bizerta, Tunisia.


Kota tertua dan paling Eropa di Tunisia, Bitzerta tanggal kembali ke Fenisia dan memiliki salah satu pelabuhan laut yang paling indah di Mediterania.
Reruntuhan dari Kartago mengatur melawan laut biru, para Dougga dan Museum Bardo,bukit beratap seperti desa Sidi Bou Said, adalah tujuan yang paling indah dan situs kuno.



14. Miami, Florida.


Ini bukan harfiah salah satu pelabuhan tertua pengiriman tetapi salah satu pelabuhan kapal pesiar terbesar dan paling indah yang telah melayani dan mengakomodasi bagian atas kapal pesiar liga, berlayar antara Bahama dan Karibia.
Ini adalah alun-alun utama untuk media, hiburan, seni, keuangan, perdagangan dan perdagangan internasional.
Port of Miami juga dikenal sebagai “Ibukota Cruise Dunia” selama lebih dari dua dekade.



15. Nassau, Bahama.


Pusat modal dan komersial dari Persemakmuran Bahama, Nassau adalah kota terbesar hosting yang salah satu pelabuhan paling signifikan pelayaran bersejarah dalam hal hubungan dengan budaya populer.
Kedekatannya dengan Amerika Serikat Timur daratan pantai adalah salah satu faktor yang bertanggung jawab untuk popularitas sebagai tujuan pelayaran.
Selain itu, film seperti Pirates of the Caribbean, film James Bond Thunderball, Never Say Never Again dan Casino Royale telah memberlakukan kesan petualang petualangan dengan zaman modern bertema Bajak Laut atraksi.



Sumber :
http://www.marineinsight.com/marine/15-oldest-and-most-beautiful-shipping-ports-of-the-maritime-world/#ixzz1rhOApIan
http://www.bumn.go.id/pelindo1/galeri/15-pelabuhan-tertua-dan-paling-indah-di-dunia-maritim/




1 komentar:

  1. BlueHost is definitely the best website hosting provider with plans for any hosting requirements.

    BalasHapus