Terima kasih Atas kunjungannya

Selasa, 28 Agustus 2012

Fenomena wajah mirip Yesus.



alt
Penampakan gambar wajah mirip Yesus Kristus muncul di sebuah tunggul pohon pada pemakaman di Belfast.
Pohon, yang baru saja ditebang di sebuah makam di barat Belfast itu, tampak memperlihatkan wajah seorang pria berjanggut menyerupai Yesus di tunggul sisa.


Wajah mirip Yesus muncul di roti panggang
Wajah mirip Yesus muncul di roti panggang.
David Sandoval, pemuda asal Kota Espanola, Negara Bagian New Mexico, Amerika Serikat, tidak menyangka wajah mirip Yesus bisa pula hadir di tortilla yang hendak dia santap.


Mencengangkan, Wajah Yesus Muncul di Pizza (Foto)
Pizza yang menampilkan wajah diduga mirip Yesus Kristus.
TRIBUNNEWS.COM - Banyak yang menganggapnya sebuah keajaiban. Wajah mirip Yesus Kristus muncul di pizza yang dibuat di Posh Pizza in New Farm, Brisbane, Australia. Demikian dilansir news.com.au, Rabu (30/3/2011)



sedang menunggu daging panggang kesukaannya, Toby Elles (22) tiba-tiba tertidur pulas. Toby terbangun setelah seluruh ruangan penuh dengan asap hitam akibat daging yang sedang dipanggangnya gosong terbakar. Anehnya, panci bekas panggangannya menggambarkan wajah Tuhan umat Kristiani, Yesus Kristus.



Fenomena yang dianggap sebagai penampakan Yesus itu sejatinya adalah rambatan pohon anggur yang lebat di tiang telepon menjulang ke atas dan menyilang ke kiri dan ke kanan, menyerupai tanda salib di samping Jalan Raya Louisiana, Amerika Serikat.


Fenomena! Wajah Yesus Tercetak di Nota Belanja - yesus_2.jpg
Roti tawar.


Fenomena! Wajah Yesus Tercetak di Nota Belanja - yesus_3.jpg
Keripik keju.


Fenomena! Wajah Yesus Tercetak di Nota Belanja - yesus_copy.jpg
Gambar Yesus Kristus tercetak di kertas nota belanja di sebuah minimarket di negara bagian South Carolina, Amerika Serikat. Kertas nota itu tergeletak begitu saja selama berhari-hari di lantai bagian luar toko.
Fenomena terakhir gambar Yesus juga muncul pada makanan beberapa waktu lalu. Antara lain, roti tawar dan keripik keju, yang menyiratkan sebuah gambar wajah yang mirip Yesus Kristus.



Satu lagi penampakan gambar yang diyakini orang banyak sebagai wajah Tuhan Yesus, terlihat di salah satu tebing di Pegunungan Moher, Irlandia. Adalah Sandra Clifford, seorang pilot asal San Fransisco yang berhasil memotret penampakan tersebut.




Sumber :
http://www.erabaru.net/top-news/40-news5/31457-fenomena-wajah-mirip-yesus-muncul-di-tunggul-pohon-video#.UDtvvaFFsXc.facebook
http://www.merdeka.com/dunia/wajah-mirip-yesus-muncul-di-roti-panggang.html
http://namakugusti.wordpress.com/2011/03/30/mencengangkan-wajah-yesus-muncul-di-pizza-foto/
http://punzjrs24.wordpress.com/2010/06/19/wajah-yesus-kristus-ada-di-panci-panggangan/
http://www.voa-islam.com/islamia/christology/2010/09/08/9884/menampakkan-diri-di-tiang-telepon%27yesusdibabat-petugas-pln/&
http://www.tribunnews.com/2011/07/21/fenomena-wajah-yesus-tercetak-di-nota-belanja
http://www.kabargereja.tk/2011/11/fenomena-menarik-waja-yesus-di-tebing.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar