Terima kasih Atas kunjungannya

Jumat, 22 Juni 2012

Pesona obyek wisata Bali.



Pulau Bali merupakan sebuah provensi dari sembilan kabupaten yang masyarakatnya terkenal santun dan selalu memegang teguh warisan seni budaya. Setiap kabupaten yang terletak di pulau Bali tersebut. memiliki keunikan dan keindahan pemandangan alam yang sudah tersohor didunia.


Obyek Wisata Badung Bali.


Garuda Wisnu Kencana.

garuda wisnu kencana

Lokasi di Bukit Unggasan Jimbaran Bali. Patung yang di gambarkan sebagai dewa pelindung bagi agama Hindu ini.memiliki ketinggian 140 meter yang diharapkan mampu jadi Landmark pariwisata Bali indonesia. Waktu kasus bom bali yang lalu, situs tips wisata murah tertarik mengunjungi lokasi yang berada di perbukitan/ketinggian ini, karena waktu di pantai kuta patung yang di bangun begitu megah itu terlihat sangat anggun dan menarik untuk dikunjungi .


Monumen Tragedi Kemanusiaan.

monumen bom bali

Monumen yang berdiri di Jalan Legian Kuta Bali ini, di bangun untuk mengingatkan bahwa pada Oktober tahun 2002 yang lalu.ditempat tersebut telah terjadi tragedi yang memilukan. dengan tewasnya 202 orang yang berasal dari 22 negara karena bom yang meluluh lantakkan pusat keramaian itu. Dan bisa diduga,pariwisata yang menopang perekonomian pulau bali yang cantik itu lumpuh total. Situs tips wisata murah mendokumentasikan untuk anda .


Pantai Kuta, Legian, Seminyak.

pantai kuta

Pantai ini lokasinya tidak begitu jauh dari monumen Tragedi Kemanusiaan, pantai yang terkenal ini konon pada jaman dahulu sebagai tempat pembuangan bagi penderita penyakit lepra dan dihuni oleh para penganut aliran ilmu hitam. Namun pantai itu sekarang berubah ujud dengan pemandangan yang menyegarkan mata. Pantai kuta yang molek itu berhasil menarik perhatian wisman dan lokal untuk selalu datang dan datang lagi. Dan memang kuta jadi pusat gaya tarik pariwisata Bali, dengan semua fasilitasnya .


Pantai Jimbaran.

pantai jimbaran

Pantai yang berair jernih ini posisinya berada di sebelah selatan dengan Pantai Kedonganan. Pemandangan di pantai ini cukup indah dengan di lengkapi Beberapa unit cafe yang menyediakan berbagai makanan sari laut.
cukup nyaman untuk bersantai bersama keluarga. Karena di sekitar pantai ini juga sudah berdiri bangunan hotel yang lengkap.


Obyek Wisata Karangasem Bali.


Taman Ujung.

taman ujung

Taman yang terkenal dengan nama Istana air ini didirikan oleh raja Karangasem yang terkahir pada tahun 1919 yang lalu. Posisi persisnya berada di Desa Tumbu. Obyek wisata yang dulu jadi tempat peristirahatan Raja karang asem tersebut, situs tips wisata murah memberi rekomendasi untuk anda kunjungi. Karena keindahan taman yang kontruksinya agak mirip dengan Puri Agung dan Taman Air Tirtagangga ini, memiliki pemandangan yang sangat menakjubkan.


Candidasa.

candi dasa

Nah kalau anda sudah tiba di istana air, ada baiknya juga mengunjungi Candi dasa. Obyek wisata ini adalah primadona destinasi wisata utama dari para wisatawan yang datang ke Karangasem, posisinya berada di Bugbug, Kecamatan Karangasem. Candi dasa terkenal karena memiliki unsur replika seperti pantai Kuta, kalau anda hobi menyelam dan snorkling, situs tips wisata murah memberi rujukan, tempat ini perlu anda pertimbangkan.


Besakih.

besakih

Tempat ini mempunyai backdrop pemandangan Gunung Agung berketinggian 3142 dari air laut yang indah, sayang waktu situs tips wisata murah mengunjungi tempat ini, suasana langit lagi di dominasi kabut.. Dan pura besakih yang posisinya persis di lereng gunung ini disebut sebut sebagai pura umat hindu terbesar di pulau bali .


Tirtagangga.

tirta ganga

Wow tirtagangga ini sangat menarik pemandangannya,posisinya di Desa Abang, Kecamatan Abang hanya 6 km sebelah Utara Amlapura.Raja Karangasem terkahir yang membangun tempat ini dengan sentuhan perpaduan arsitek gaya cina, eropa dan di padu dengan arsitektur tradisional bali tentunya. Tempat ini dulunya juga disebut sebut sebagai peristirahatan keluarga raja karangasem .


Puri Agung Karangasem.

puri agung karangasem

Hmmm puri agung karang asem ini sayang kalau anda lewatkan.tempat ini yang disebut dengan nama Amlapura yang dulunya jadi pusat kerajaan karangasem, yang sekarang jadi pusat kabupaten. posisinya berada disebelah timur berjarak 78 Km dari Denpasar
Tempat yang dibangun oleh Anak Agung Gede Jelantik,raja pertama Karangasem ini tersimpan beberapa koleksi kerajaan yang bisa anda kunjungi. Untuk mencatat sejarah, situs tips wisata murah merekomendasikan tempat ini untuk anda kunjungi.


Wisata Bangli.


Rumah Tradisional Penglipuran.

pengelipuran

Desa adat (wisata) Penglipuran yang tampak begitu asri ini posisinya berada di kabupaten Bangli, dan hanya berjarak 45 km dari pusat kota Denpasar, Desa adat yang juga menjadi objek wisata ini sangat mudah dilalui. Karena berada pada akses Jalan Utama antara Kintamani dan Bangli. Uniknya rumah rumah didesa ini mempunyai motif yang sama dari ujung ke ujung desa,seperti yang terlihat dalam gambar disebelah tersebut.


Trunyan.

trunyan

Di desa trunyan ini Menurut balitrip com, terdapat tiga kuburan (sema) yang diperuntukan bagi tiga jenis kematian yang berbeda. Apabila salah seorang warga Trunyan meninggal secara wajar, mayatnya akan ditutupi kain putih, diupacarai, kemudian diletakkan tanpa dikubur di bawah pohon besar bernama Taru Menyan, di sebuah lokasi bernama Sema Wayah. Namun, apabila penyebab kematiannya tidak wajar, seperti karena kecelakaan, bunuh diri, atau dibunuh orang, mayatnya akan diletakan di lokasi yang bernama Sema Bantas. Sedangkan untuk mengubur bayi dan anak kecil, atau warga yang sudah dewasa tetapi belum menikah, akan diletakan di Sema Muda.


Pucak Penulisan.

pura pucak penulisan

tempat ini diperkirakan di bangun sejak abad ke 9. Posisinya berada di 30 Km dari ibukota Bangli atau 3 Km dari bukit kintamani. Pura yang tersusun menjadi sebelas bagian ini terletak di puncak penulisan yang mempuyai ketinggian 1745 dari permukaan laut.

Masih banyak yang harus kami ceritakan untuk keindahan pulau dewata bali ini. IngsyaAlloh nanti akan kami kemas dalam Pesona Obyek Wisata Bali bagian dua.




Sumber  :
Foto Diberdayakan Dari: baratatour.com
http://wisataliburanindo.blogspot.com/2012/01/pesona-obyek-wisata-bali.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar