Terima kasih Atas kunjungannya

Selasa, 05 Juni 2012

Barang-barang termahal di dunia.



Koktail termahal di dunia

22 Barang-Barang Termahal di Dunia Terbaru 2010

Koktail termahal di dunia seharga 15250GBP (setara dengan Rp277,7 jutaan per gelasnya. Mengapa begitu mahal? Karena dalam minuman ini ditaruh cincin berlian. Minuman ini dibuat oleh Harvey Nichols di Manchester. Selain mahal, minuman ini juga diistimewakan dengan adanya pengawalan dari pihak keamanan, ketika minuman ini dihidangkan di meja makan.
 Minuman berkilau ini merupakan campuran dari 6,5 wortel turmalin dan cincin berlian. Koktail ini adalah gagasan dari Jay Malik, bartender senior, yang diminta untuk memikirkan jenis minuman yang pas untuk restoran Pink Dinners. Lemari penyimpan khusus telah disiapkan untuk menyimpan aneka bentuk cincin berlian yang ada. Pelanggan bisa memilih sendiri bentuk cincin yang diinginkan. Koktail yang termahal seharga 27 ribu poundsterling (setara dengan Rp491,7 jutaan) berisi 2 cincin pertunangan.


Cognac termahal



Cognac, seperti Champagne di buat Oleh Cognac Interprofessionel Nasional (BNIC) kawasan sekitar kota Cognac daerah Perancis Anggur ini di buat oleh Henri IV Dudognon yang disebut Heritage yang telah memproduksi anggur ini sejak 1776, anggur khusus ini berusia selama 100 tahun, Cap/Merk pada botolnya dicelup dalam sterling emas 24kdan platina, botol itu dihiasi dengan 6.500 berlian cemerlang yang di buat oleh desainer, perhiasan Jose Davalos. Harga akhir Cognac mahal ini adalah 1 juta poundsterling (sekitar $ 2 juta USD).


Sampanye termahal


Sampanye paling mahal dengan harga $ 6.485 per botol dan memecahkan rekor telah dijual pada tanggal 20 Maret. Kini muncul edisi terbatas 12-set kotak botol Perrier-Jouet sampanye yang senilai $ 78.780 per botol, dan hanya terbatas pada suatu “komunitas super-kaya” konsumen (100 orang) di Amerika Serikat, Britania, Jepang, Cina, Rusia, Swiss dan Perancis


Sepatu termahal di dunia.

22 Barang-Barang Termahal di Dunia Terbaru 2010

Anda ingin merasa seperti putri raja dalam dongeng? Mungkin Anda bisa mewujudkannya bila Anda memakai sepatu seharga 1 juta poundsterling (setara dengan 18,2 miliar rupiah) ini. Sepatu ini dijual di Harrods, London. Setelah difoto, sepatu ini segera diamankan dalam peti anti peluru yang diberi alarm. Dalam mendesain, Stuart Weitzman terinspirasi dari sandal rubi dalam film Wizard of Oz, yang ditenun dari benang platina dan dihiasi dengan 642 batu rubi.


Potong Rambut termahal di dunia.

22 Barang-Barang Termahal di Dunia Terbaru 2010

Jika Anda ingin rambut Anda dipotong oleh Lee Stafford, London, maka Anda harus merogoh kocek yang cukup dalam, yakni sebesar 1925GBP (sekitar Rp35 jutaan). Selain jasa pangkas rambut yang hanya bisa Anda lakukan di rumahnya, Anda juga akan mendapatkan sampanye, hors d’oeuvres (sejenis makanan pembuka) dan penataan rambut.


Rumah termahal di dunia.

22 Barang-Barang Termahal di Dunia Terbaru 2010

Rumah yang satu ini bukan rahasia, rumah baru yang mewah dan luas di Windlesham, Inggris ini terkenal dengan nama Updown Court. Bangunan seluas 58 acre (setara dengan 23,47202 hektar) ini mempunyai 103 kamar, 5 kolam renang, dan lahan pribadi untuk tempat helikopter. Anda berminat pindah ke sana? Sediakan uang 70 juta poundsterling atau 1,2 trilyun rupiah.


Teh celup termahal di dunia.

22 Barang-Barang Termahal di Dunia Terbaru 2010

Teh celup seharga 7500GBP (setara dengan Rp136,6 jutaan) ini dibuat untuk merayakan ulang tahun PG Tips yang ke 75. Boodles, desainer perhiasan memerlukan waktu 3 bulan untuk membuat teh celup yang dihiasi 280 berlian ini.


Jam termahal

22 Barang-Barang Termahal di Dunia Terbaru 2010

Selain mahal, ini adalah salah satu jam paling rumit yang pernah dibuat. Jam ini dijual di Sotheby’s seharga US$11juta (setara dengan 101,6 miliar rupiah. Jam saku ini terbuat dari emas dengan 24 fitur yang rumit.


Jam tangan termahal di dunia.

22 Barang-Barang Termahal di Dunia Terbaru 2010

Jam tangan seharga US $ 6,5 juta dollar (65 miliar) ini dibeli oleh seorang triliuner Eropa, dibuat oleh pembuat jam Swiss Vacheron Constantin, yang membuatnya menjadi jam baru termahal di dunia. Jam ini memakan waktu bertahun-tahun untuk membuatnya.

Berikut ini fitur-fiturnya: * Perpetual calendar and leap year * Star chart and celestial annual calendar * Tourbillon regulator * Sunrise and sunset indication * Perpetual time equation * Phases and age of the moon * Substantial power reserve< * Multiple time zones and day-night indication


Handphone termahal di dunia

22 Barang-Barang Termahal di Dunia Terbaru 2010

Pembuat handphone berlapis emas dan berlian ini adalah Peter Aloisson. Harganya jauh lebih mahal dari mobil BMW seri 3 atau Jaguar tipe S, yaitu sebesar 28 ribu poundsterling (sekitar Rp511,2 jutaan). Handphone merk Motorola ini dilapisi 1200 berlian dan tombol jarinya terbuat dari emas 18 karat. Salah satu ringtonenya direkam dari handphone lain buatan Aloisson, Diamante, yang juga dilapisi emas dan 950 berlian. Diamante ini seharga 23 ribu poundsterling (setara dengan Rp 419,9 jutaan).


I-Phone termahal


IPhone mewah ini diciptakan oleh Ahli perhiasan Austria Peter Aloisson. Dia telah menciptakan rekor untuk dirinya sendiri dengan merancang di dunia telepon paling mahal, dengan harga £ 1.636.000 ($ 2.517.345). Apple iPhone 3G ini ponsel yang paling mewah untuk saat ini yangterbuat dari emas kuning 18-karat, emas putih dan rose gold. Lihat garis berlian, terdapat total 138 unit berlian dengan kualitas terbaik. tombol Home-nya dengan berlian 6,6 karat.


Cat kuku termahal di dunia.

22 Barang-Barang Termahal di Dunia Terbaru 2010

Cantik dan istimewa, mungkin itu rasanya bila kuku Anda dicat dengan cat kuku yang mengandung serbuk platina ini. Nama cat kuku ini ‘I Do’, merupakan produk kolaborasi antara majalah Allure, penyuplai platina Johnson Matthey, PGI, dan Essie Cosmetics. Harganya US$250 (setara dengan Rp2,3 jutaan).


Dasi termahal di dunia.

22 Barang-Barang Termahal di Dunia Terbaru 2010

Ketika Salman Khan, aktor India memperagakan busana lengkap beserta dasi termahal ini, dasi ini langsung menjadi terkenal di seluruh jagad. Pasalnya, dasi ini bertatahkan 261 berlian 77 karat, terbuat dari kain sutra murni dan emas 150gram. Dasi hasil desain Paul dan grup Suashish Diamond ini bernilai 1 crore (sekitar 1juta rupee atau Rp 215,3jutaan)


Kemeja termahal



Eton meluncurkan kemeja paling mahal, yaitu Eton Diamond Shirt. Kemeja eksklusif ini bernilai $ 40, 000. Tenunan dari kapas Mesir terbaik dan terperinci dengan giwang berlian berwarna alami.


Jeans termahal di dunia.

22 Barang-Barang Termahal di Dunia Terbaru 2010
Jeans mahal bagi pria dan wanita ini ditawarkan dengan beragam harga, tergantung dari jenis kancing yang Anda pilih. US$1000 (sekitar Rp9,3 jutaan) untuk jeans berkancing perak, US$1500 (sekitar Rp13,9 jutaan) untuk jeans berkancing emas. Jeans berkancing platina ditawarkan dengan harga US$3250 (sekitar Rp30,3 jutaan) dan yang paling mahal, jeans berkancing berlian seharga US$4000 (sekitar Rp37,3 jutaan). Sedangkan bahan dasar kain jeans itu sendiri merupakan kain tenun berkualitas dari India


Parfum termahal di dunia

22 Barang-Barang Termahal di Dunia Terbaru 2010

Parfum seharga 47500 poundsterling (sekitar Rp867,3 jutaan) ini dipersembahkan dalam paket-paket kecil yang cantik. Wewangian ini dibuat oleh ahli parfum asal Inggris, Arthur Burnham. Burnham membuat 4 botol berlapis platina, emas 24 karat, batu rubi, dan berlian.



Disediakan oleh Clive Christian. Bisa dikatakan parfum ini cocok untuk para raja. Setiap botol parfum dengan harga mencapai £ 115,000. Anda dapat membelinya di beautique.com.Botolnya terbuat dari kristal Baccarat menakjubkan dengan mahkota Ratu Victoria yang diberikan pada tahun 1872 terpasang di atasnya. Isi botol 500ml dari Clive Christian No.1.Dijamin, anda tidak akan bisa mendapatkan sampel gratisnya untuk mencium aroma wanginya.


Pena termahal di dunia.

22 Barang-Barang Termahal di Dunia Terbaru 2010

Perusahaan Swiss ‘Caran d’Ache’ membuat pena ‘La Modernista Diamonds’ yang dijual di Harrods, London dengan harga US$265 ribu. Pena ini khusus dibuat untuk mengenang arsitek Antonio Gaudi, pena perak ini berlapis rhodium, 5072 berlian dan 96 serpihan batu rubi, mata penanya dilapisi emas 18 karat.


Lukisan termahal di dunia.

22 Barang-Barang Termahal di Dunia Terbaru 2010

Mahakarya Pablo Picasso ini dibuat tahun 1905 ketika beliau masih berumur 24 tahun. Lukisan bernama Garcon a la Pipe (bocah dengan pipa rokok) laku terjual seharga 104 juta dolar (sekitar 962,6 miliar rupiah) saat dilelang di Sotheby’s, New York.


Jamur termahal di dunia.

22 Barang-Barang Termahal di Dunia Terbaru 2010

Restoran Italia ‘Zafferano’ di Knightsbridge membeli truffle (sejenis jamur) termahal di dunia. Seberapa mahal? Tariklah napas dalam-dalam! Restoran ini rela membayar 28 ribu poundsterling (sekitar) hanya untuk 1,88 pon jamur selama acara lelang sosial di Tuscany.


Pizza termahal



Koki Domenico Crolla telah menciptakan Pizza di dunia yang paling mahal. Pizza yang ditaburi dengan serutan emas 24-karat yang dapat dimakan. Dengan berlapis emas, pizza ini diberi nama “Royale 007 Pizza” Mengikuti selera mahal agen James Bond. Pizza ini basah dengan sampanye kaviar dan lobster direndam dalam cognac terbaik. Pizza emas siap dengan hidangan mewah dan dijual dengan harga $ 3.700.


Boneka Teddy Bear termahal di dunia.

22 Barang-Barang Termahal di Dunia Terbaru 2010

Bulu-bulu boneka favorit anak-anak ini dijahit dengan benang keemasan, matanya terbuat dari emas dan batu nilam cabochons, yang dikelilingi oleh berlian. Telinganya terbuat dari emas 24 karat. Panjang boneka ini 50 cm dan boneka ini bisa menggeram. Harga boneka ini tergantung model dan aksesoris boneka yang Anda inginkan.


Plat Nomor termahal

22 Barang-Barang Termahal di Dunia Terbaru 2010

Orang-orang berduit biasanya mau mengeluarkan uang lebih untuk membeli plat nomor bernomor khusus untuk mobilnya. Tapi plat nomor yang satu ini berharga US $14,3 juta dollar (150 milyar!), dibeli pebisnis Uni Emirat Arab, Saeed Abdul Ghafour. Plat nomor ini memang menunjukkan dirinya adalah orang nomor 1 karena plat nomor ini memang berlabel hanya angka "1". Lelang plat nomor ini diselenggarakan di hotel bintang 7 Emirates Palace Hotel di Abu Dhabi. Bayangkan jika plat nomor ini dipasangkan di Ferrari di atas dan menjadi kombinasi mobil termahal dengan plat nomor termahal pula. Wow !


Ferrari California Spyder 1961.

22 Barang-Barang Termahal di Dunia Terbaru 2010

Mobil sport antik keren ini dibeli dengan harga yang sangat menakjubkan pada lelang di Maranello, Itali tahun lalu oleh Chris Evans, seorang radio host terkenal Inggris. Ferrari ini, yang sebelumnya dimiliki oleh aktor James Coburn, akhirnya terjual dengan harga 10,9 juta dollar (110 miliar), hampir dua kali lipat dari yang diperkirakan.


Mobil termahal



Bugatti Veyron dengan percepatan yang tercepat dan paling kuat di dunia untuk saat ini merupakan mobil termahal di dunia dengan harga US $ 1,5 juta.


Berlian Biru Langka

22 Barang-Barang Termahal di Dunia Terbaru 2010

Berlian biru seberat 13,9 karat ini membuat rekor pejualan berlian setelah terjual dengan harga US $8,9 juta dollar (90 miliar) di balai lelang Christie di Geneva tahun lalu. Berlian ini disebut-sebut sangat langka dan mengandung boron, membuatnya berwarna kebiru-biruan.


Kartu Baseball Honus Wagner 1909

22 Barang-Barang Termahal di Dunia Terbaru 2010

Mungkin Anda mengira ini kartu baseball termahal dunia. Kenyataanya tidak, ada yang lebih mahal lagi, kartu baseball Wagner lainnya pernah terjual seharga US 2,8 juta dollar (29 miliar) tahun 2007 lalu. Sepertinya Wagner ini adalah pemain baseball besar di masanya. Entah berapa penghasilannya dulu di tahun 1909.


Perangko 3 Sen Langka.

22 Barang-Barang Termahal di Dunia Terbaru 2010

Perangko 3 sen "B Grill" berwarna seperti bunga mawar ini adalah satu dari empat perangko sejenis yang masih ada. Seorang pembeli yang tidak diketahui memenangkan lelangnya seharga US$ 1,035 juta dollar (10 miliar). Sepertinya perangko-perangko keren koleksi Anda tidak ada harganya dibandingkan dengan yang ini. Hmmm...


Foto-foto Langka Marilyn Monroe.

22 Barang-Barang Termahal di Dunia Terbaru 2010

Koleksi 36 foto-foto langka ini diperkirakan adalah gambar-gambar terakhir dari bintang Marilyn Monroe yang dijual tahun lalu seharga US $ 150.000 dollar (1,5 miliar) pada lelang di New York. Aktris legendaris ini berpose telanjang di foto ini untuk penerbitan majalah Vogue tahun 1962, hanya 6 minggu sebelum kematiannya akibat overdosis. Foto-foto ini diambil oleh fotografer Bert Stern, yang akhirnya dipublikasikan di majalah dan menjadi kenangan terakhir bagi aktris legendaris ini


Sepeda termahal


Mencapai harga $ 102,417.60 dan di produksi hanya 10 unit dari Aurumania. sepeda ini di hiasi emas 24K dan di hiasi lebih dari 600 kristal Swarovski yang ditempatkan di seluruh sepeda. yang sampai saat ini masih memegang “Sepeda termahal di dunia”


Pelek Ban termahal



Terbuat dari emas 24 karat, Pelek 19-inch yang sempurna untuk jalan-jalan di dunia yang paling mewah harganya sekitar $ 6.000 Jadi untuk 1 set mobil dengan 4 Ban, maka di perlukan sekitar $ 24.000 belum termasuk Ban cadangan.


Gantungan pohon Natal termahal

 


Ini adalah perhiasan pohon natal paling mahal di dunia. Pada tanggal 10 Juli di Krebs Glas Lauscha perusahaan di Lauscha GmbH, Jerman. Krebs Glas Lauscha telah menghiasi kaca tembus bola dengan gaya lembut padat emas 12 karat dan 120 berlian rapi dengan berat total 5,1 karat. Perhiasan ini mencapai harga 20.000 Euro ($ 31.400) per potong. Bayangkan jika satu pohon natal mencapai 100 buah perhiasan seperti ini. Hitung sendiri ya! untuk mengetahui jumlah keseluruhan yang baru hiasannya saja belum lampunya.


Vacuum Cleaner termahal


Vacuum cleaner termahal di dunia adalah trilobite Electrolux 2.0. Mesin yang luar biasa dengan harga $ 1799. ini adalah sebuah alat penyedot debu seni yang dirancang dan dikembangkan oleh Perusahaan raksasa Elektronik Swedia Electrolux.


Televisi termahal


Sebuah pabrik Italia telah merancang sebuah TV LCD paling mahal di dunia. Televisi mewah ‘Yalos Diamond’ TV ipenuhi dengan 160 berlian asli 20 karat. TV LCD paling mahal di dunia ini dipamerkan di IFA, Berlin. Televisi ini mencapai harga $ 130,000.


Tas Ransel Emas

Barang Termahal Di Dunia

Ransel adalah kebutuhan dasar yang dapat digunakan di sekolah, bekerja, dan di gym. Namun, apakah Anda pernah tertarik dengan Backpack Emas yang harga $ 1.650? Ada toko yang menjual yang berlapis emas untuk kurang dari $ 50 dan mencari yang lebih besar dan lebih fungsional yang hal ini. Bahkan, ada Yoda, Darth Vader, dan ransel Gremlin yang terlihat lebih menarik kurang harga.


Ganjelan Pintu Terbuat Dari Beton

Barang Termahal Di Dunia

Anda mungkin telah digunakan cinderblocks di rumah Anda sehingga Anda bisa membuat pintu tidak akan dibanting oleh angin atau tidak untuk menutup bila Anda tidak ingin. Beberapa bahkan menggunakan kardus dilipat untuk digunakan sebagai doorstoppers. Namun, membayar untuk palang pintu beton untuk $ 3500 mungkin terlalu banyak untuk mengambil.


Earphone Terbuat Dari Emas Dan Berlian

Barang Termahal Di Dunia

Teknologi telah itu bahwa lebih fungsional itu, semakin mahal menjadi. Dalam kasus earbud, analogi yang sama berlaku. Jika itu terjadi, maka sepasang speaker mini Gold dan Berlian untuk $ 5.175 tidak ada nilainya jika tidak dapat mengalahkan sepasang speaker mini Beats baru oleh Dr Dre sebesar $ 149.


Monopoli Terbuat Dari Emas Dan Kulit Hewan

Barang Termahal Di Dunia

Setiap orang, sekali atau dua kali, telah memainkan permainan Monopoli dengan teman dan anggota keluarga, terutama ketika menginap di luar ruangan atau ada pemadaman listrik. Sebanyak yang Anda akan senang untuk membuat permainan sebagai realistis, apakah Anda bersedia untuk menghabiskan untuk papan permainan untuk $ 7.570 dengan potongan-potongan yang terbuat dari emas murni?


Skateboard Buatan Louis Vuitton.

Barang Termahal Di Dunia

Sebagai penggemar skateboard, Anda bersedia untuk menghabiskan sepotong papan tanda tangan dari Tony Hawk sebanyak $ 200, menjadi bagian paling mahal. Dengan mengatakan bahwa, saya yakin Anda tidak akan tertarik dengan Louis Vuitton skateboard karena tidak hanya tidak biaya $ 8.250, tetapi juga tidak pernah dimaksudkan untuk digunakan untuk skateboarding di tempat pertama. Itu semua hanya untuk pertunjukan.


Sweater Bertatahkan Berlian Swarovski.

Barang Termahal Di Dunia

Ada barang mode luar sana yang akan membawa keluar keberanian dan funk dalam kamu tanpa perlu mengeluarkan uang terlalu banyak. Tapi hanya dalam kasus Anda memiliki adonan yang berat dan Anda perlu untuk mendapatkan es sambil mengenakan hoodie yang akan menangkap gadis-gadis, membeli Swarovski bertatahkan berlian hoodie dari Konquest sebesar $ 10.000 harus hal Anda.


Vacuum Cleaner Electrolux.

Barang Termahal Di Dunia

Electrolux oleh sendiri sudah merek terkenal dan diakui peralatan dan peralatan rumah. Penyedot debu, mesin cuci, dan bahkan kopi dari perusahaan memberikan kinerja terbaik yang dapat Anda permintaan pada harga yang tepat.Apa gunanya memiliki bertatahkan berlian vacuum cleaner dari Electrolux untuk $ 18.993?.


Pisau Tertajam Di Dunia
Barang Termahal Di Dunia

Membeli tajam sudah merupakan aset bagi Pisau Nesmuk. Ini adalah pisau paling tajam di dunia yang pernah dikenal, memiliki pisau baja karbon. Tetapi ketika menambahkan sedikit tambahan, seperti 8 berlian, dan sebuah cincin yang tidak perlu untuk mencocokkan, pengeluaran $ 39.600 tidak lagi layak biaya. Membeli pisau samurai akan lebih baik.


Payung Terbuat Dari Kulit Buaya

Barang Termahal Di Dunia

Kulit buaya membuat aksesori kulit yang sangat kokoh seperti tas, sepatu, dan ikat pinggang. Payung baik-baik saja seperti itu, ketika datang untuk memiliki perlindungan dari kedua matahari dan hujan. Tetapi memiliki kulit buaya untuk payung, dan $ 50.000 di atas biaya yang? Ini adalah kemewahan yang dapat menghapus dompet Anda kering, dan reptil di rawa-rawa dan daerah kritis.


Headset Bluetooth Bertatahkan Berlian

Barang Termahal Di Dunia

Apakah istri Anda mengeluh tentang headset Bluetooth plastik yang dikenakannya, yang reruntuhan tampak, kuat anting-anting mahal? Apakah Anda peduli untuk kompromi jika istri Anda dapat memiliki tampilan mahal dan headset dia dapat dibanggakan? Tentunya Anda dapat melakukannya dengan sekitar $ 100 keluar dari saku Anda.Tapi untuk $ 50.000?! Woah!





Sumber
Dari berbagai sumber
http://feedproxy.google.com/%7Er/WisbencomOnBlogger/%7E3/9SwWPWBHyWs/barang-barang-biasa-yang-harganya.html
http://bolaytomboy.blogspot.com/2010/03/22-barang-barang-termahal-di-dunia.html http://terselubung.blogspot.com/2011/03/barang-barang-termahal-di-dunia.html
http://www.forumkami.net/thread/t-193735.html

2 komentar: