Terima kasih Atas kunjungannya

Minggu, 01 Januari 2012

Peristiwa-peristiwa kematian aneh dalam abad 21.

Berbagai macam peristiwa kematian aneh (tak lazim) tercatat terjadi di muka bumi. Kematian tersebut merupakan sesuatu yang langka dan di luar perkiraan nalar manusia. Berhubung banyaknya peristiwa kematian aneh yang pernah terjadi maka hanya akan menyajikan peristiwa selama kurun waktu abad 21 itupun diambil beberapa sampel terpilih saja mengingat keterbatasan space posting. Berikut di bawah ini coba TS disajikan beberapa peristiwa kematian aneh, semoga bisa terhibur.



Bernd-Jürgen Brandes (2001)




Bernd Jürgen Brandes berkewarganegaraan Jerman, dengan sukarela bersedia ditikam berulang kali dan kemudian beberapa bagian tubuhnya dimakan oleh Armin Meiwes (yang kemudian digelari Cannibal dari Rotenburg). Brandes menyanggupi tawaran sebuah iklan di internet yang dikirim oleh Meiwes untuk mencari seseorang yang bersedia jadi santapannya. Dalam surat wasiatnya, Brandes secara eksplisit menyatakan bahwa ia ingin mati dengan cara dibunuh dan dimakan.



Gregory Biggs (2001)




Gregory Biggs, seorang tunawisma dari Fort Worth, Texas, ditabrak mobil yang dikemudikan oleh Chante Jawan Mallard dan separuh tubuhnya sampai menembus kaca depan mobil. Mallard terus mengemudikan mobil ke rumahnya dan meninggalkan mobil di garasi dengan tubuh Biggs masih bersarang di kaca depan mobilnya. Biggs akhirnya meninggal karena luka yang sangat parah beberapa jam kemudian. Kasus Gregory Biggs kemudian diabadikan dalam film berjudul Stuck Ilustrasinya kira-kira seperti yang digambarkan dalam film stuck pada foto di bawah ini.







Brittanie Cecil (2002)




Brittanie Cecil, seorang anak perempuan berusia 13 tahun mengalami naas saat menonton pertandingan hoki NHL di Colombus, Ohio. Ketika sedang asyik menonton, tanpa sengaja puck hoki milik Espen Kuntsen terpukul ke kepala Cecil. Dia meninggal dua hari kemudian di rumah sakit.



Richard Sumner (2002)




Seorang seniman Inggris yang menderita skizofrenia sejak tahun 1984, mengakhiri hidupnya dengan cara unik. Ia pergi seorang diri ke bagian terpencil dari hutan Clocaenog di Denbighshire, Wales dan memborgol dirinya pada batang pohon dan melemparkan kunci ke titik yang jauh dari jangkauannya.
Kerangkanya baru ditemukan tiga tahun kemudian.



Brian Douglas Wells (2003)




Brian Douglas Wells, seorang kurir pizza di Erie, Pennsylvania, tewas ketika sebuah bom waktu yang terikat di sekitar leher meledak. Menjelang kematiannya Wells ditangkap polisi karena merampok bank. Wells berkata jujur kepada polisi bahwa tiga orang telah mengunci bom di lehernya dan tidak akan melepaskannya jika ia menolak untuk melakukan perampokan. Malang baginya, belum sempat polisi menjinakkan bom yang terpasang dilehernya, keburu bom tersebut meledak.



Kenneth Pinyan (2005)




Warga Washington ini tergila-gila berhubungan sex dengan kuda. Namanya jadi terkenal setelah video rekaman yang dibuatnya tersebar setelah ia meninggal akibat peritonitis akut. Setelah kejadian itu, Washington membuat UU untuk melarang berhubungan sex dengan kuda.
Peristiwa ini diabadikan dalam sebuah film dokumenter berjudul "zoo", menjadi peserta dalam Sundance Film Festival 2007, film dokumenter tersebut meraih 16 penghargaan.



Lee Seung Seop (2005)




Pemuda 28 tahun asal Korea Selatan ini kolaps dan meninggal setelah bermain video game StarCraft online untuk hampir 50 jam berturut-turut. Starcraft adalah permainan multiplayer online di mana player memberi perintah pada legiun prajurit dan terjun ke dalam pertempuran dengan pasukan prajurit lain yang dikendalikan oleh orang lain. Itu sangat populer sehingga para gamer profesional karena bisa menghasilkan uang sebesar $ 100.000 per tahun. Game ini berpotensi besar bikin kecanduan. Pihak berwenang mengatakan bahwa Lee mengalami kegagalan jantung yang timbul karena faktor kelelahan.



Erika Tomanu (2006)


Hati-hati jika berekreasi ke Water Park. Seperti kejadian yang terjadi di tahun 2006, Erika Tomanu gadis 7 tahun dari Saitama, Jepang, meninggal ketika ia lemas di dalam pipa asupan arus kolam water park. Kisi-kisi yang dimaksudkan untuk menutupi inlet terlepas dan kepalanya tersedot pipa oleh pompa yang berarus deras. Penyelamat membutuhkan waktu 6 jam untuk mengevakuasi tubuhnya.



Steve Irwin (2006)




Sosok yang satu ini tak asing lagi bagi kita. Irwin tewas secara tragis pada anggal 4 September 2006 ketika seekor pari menusuk dada dan jantungnya saat sedang melaksanakan untuk sebuah fragmen dokumentasi untuk acara televisi putrinya yang berjudul "Ocean's Deadliest" di Great Barrier Reef, Queensland. Sangat ironis padahal Irwin begitu dikenal sebagai sosok naturalis yang dekat dengan binatang buas.



Kevin Whitrick (2007)




Kevin Whitrick, pria 42 tahun dari Inggris, bunuh diri dengan menggantung diri di depan webcam saat sedang sesi chatting di internet. Pada hari kematiannya, Kevin Whitrick berada di sebuah chatroom di Paltalk ketika tengah bergabung bersama sekitar 60 pengguna lain. Dia berdiri di atas kursi, menekan lubang di langit-langit dan menikatkan tali di sekitar palang dan kemudian mengikat ujung yang lain di lehernya, kemudian turun dari kursi. Beberapa orang berpikir ini adalah sebuah lelucon, sampai wajahnya mulai membiru.







David Phyall (2008)




Dia memenggal kepalanya sendiri dengan gergaji mesin (chainsaw) dalam sebuah peristiwa bunuh diri di Bishopstoke, dekat Southampton, Hampshire, Inggris. Hal itu dilakukan sebagai bentuk protes ketidakadilan yang diterima karena blok flat yang ditempatinya akan dibongkar. Dilaporkan David tengah mengalami gangguan mental dan telah beberapa kali melakukan percobaan bunuh diri.



Nordin Montong (2008)




Petugas kebersihan Kebun Binatang di Singapura ini bunuh diri dengan memasuki sebuah kandang berisi harimau putih dan memprovokasi harimau-harimau tersebut menggunakan sapu dan ember sampai akhirnya mati dengan kondisi badan tercabik-cabik berlumur darah.






















Jonathan Campos (2009)




Jonathan Campos, seorang pelaut Amerika yang didakwa dengan pembunuhan, mengakhiri hidupnya di sel penjara Pendleton, San Diego, California dengan cara tak wajar. Caranya bunuh diri dengan memasukkan tisu toilet ke dalam mulutnya sampai ia sesak napas.









Vladimir Ladyzhensky (2010)




Vladimir Ladyzhensky, peserta dari Rusia, meninggal di Kejuaraan Dunia Sauna di Finlandia setelah ia menghabiskan waktu selama enam menit dalam sauna yang telah dipanaskan sampai suhu 110 °. Dia sempat dilarikan ke rumah sakit namun akhirnya menghembuskan nafas terakhir akibat luka melepuh di sekujur badannya.












Robert Gary Jones (2010)


Robert Gary Jones, 38 tahun, tewas di sebuah pantai di Hilton Head Island, Carolina Selatan pada tanggal 15 Maret 2010. Saat sedang jogging dia ditabrak dari belakang oleh sebuah pesawat kecil yang melakukan pendaratan darurat.














Jose Luis Ochoa (2011)


Seorang pria yang tengah menonton pertandingan sabung ayam ilegal di California meninggal setelah kakinya terkena tikaman taji ayam sabungan. Jose Luis Ochoa, 35 tahun dari Lamont, dinyatakan meninggal di rumah sakit sekitar dua jam setelah ia terluka pada 30 Januari 2011.








Sumber :
Wikipedia
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10321075
http://www.jelajah.up2det.com/2011/08/peristiwa-peristiwa-kematian-aneh-dalam.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar