Terima kasih Atas kunjungannya

Selasa, 27 September 2011

The power in you (temukan kekuatan dalam diri anda).

  • Ada kekuatan di dalam cinta,
    Orang yang sanggup memberikan cinta adalah orang yang kuat
    Karena ia bisa mengalahkan keinginannya
    Untuk mementingkan diri sendiri

  • Ada kekuatan dalam tawa kegembiraan,
    Orang tertawa gembira adalah orang yang kuat
    Karena ia tidak pernah terlarut dengan tantangan dan cobaan.

  • Ada kekuatan di dalam kedamaian diri
    Orang yang dirinya penuh damai bahagia adalah orang yang kuat
    Karena ia tidak pernah tergoyahkan
    Dan tidak mudah diombang-ambingkan.

  • Ada kekuatan di dalam kesabaran,
    Orang yang sabar adalah orang yang kuat
    Karena ia sanggup menanggung segala sesuatu
    Dan ia tidak pernah merasa disakiti.

  • Ada kekuatan di dalam kemurahan,
    Orang yang murah hati adalah orang yang kuat
    Karena ia tidak pernah menahan mulut dan tangannya
    Untuk melakukan yang baik bagi sesamanya.

  • Ada kekuatan di dalam kebaikan,
    Orang yang baik adalah orang yang kuat
    Karena ia bisa selalu mampu melakukan yang baik bagi semua orang .

  • Ada kekuatan di dalam kesetiaan,
    Orang yang setia adalah orang yang kuat
    Karena ia bisa mengalahkan nafsu dan keinginan pribadi
    Dengan kesetiaannya kepada sesama.

  • Ada kekuatan di dalam kelemahlembutan,
    Orang yang lemah lembut adalah orang yang kuat
    Karena ia bisa menahan diri untuk tidak membalas dendam.

  • Ada kekuatan di dalam penguasaan diri,
    Orang yang bisa menguasai diri adalah orang yang kuat
    Karena ia bisa mengendalikan segala nafsu keduniawian.

  • Sadarkah teman bahwa engkau juga memiliki cukup
    Kekuatan untuk mengatasi segala permasalahan dalam hidup ini?
    Dimanapun, seberat dan serumit apapun juga.
    Karena pencobaan tidak akan pernah dibiarkan melebihi kekuatan kita.




welcome to Anthony Robbins UK portal. For information on Anthony Robbins UK seminars

Selama lebih dari 25 tahun pembicara motivasi dan kesuksesan ternama di Amerika Anthony Robbins dengan penuh gairah mengejar jawaban atas pertanyaan-pertanyaan seperti Apa yang membentuk perilaku manusia? Dan Bagaimana kita bisa membuat perubahan yang langgeng pada diri kita dan oranglain?.
Ia telah berbicara di depan lebih dari 3 juta orang di seluruh dunia dan menjual sekitar 35 juta buku dan banyak sekali produk produk video dan audio bermanfaat lainnya.
Setelah menghadiri seminar 4 harinya Unleash The Power within saya belajar banyak tentang strategi untuk melakukan yang terbaik bagi diri anda dan orang lain.
Berikut ini adalah garis besar dari yang saya pelajari selama seminar 4 hari Tony Robbins.
  • Potensial anda ditentukan (atau dibatasi) oleh kepercayaan diri anda.
    Pesan sederhana adalah jika Anda percaya pada diri anda maka anda bisa meraih apa saja. Satu hal yang perlu digaris bawahi adalah satu-satunya yang mengijinkan Anda untuk mendapatkan atau tidak mendapatkan apa yang Anda inginkan adalah kisah yang terus anda ceritakan dan dialog yang terus anda sampaikan pada diri sendiri

  • Sebagian besar orang memiliki rasa keragu-raguan pada diri sendiri.
    Tanyakan siapa pun dan sebagian besar orang akan mengakui mereka kurang percaya diri dalam beberapa bidang kehidupan mereka. Hal yang menarik adalah bahwa keraguan diri sudah menjadi tema universal. Tema lintas usia, jenis kelamin, agama, budaya dan hambatan bahasa.keraguan umum meliputi Saya tidak cukup baik, saya malas, Tidak ada yang suka dengan saya dan saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan.

  • Anda bisa belajar mekanisme menghilangkan keraguan diri.
    Tony Robbins menyebutnya perombakan total di mana Anda memutuskan pola lama dan membangun yang baru dengan pengulangan. Ia menggunakan banyak teknik Neuro-Linguistic Programming untuk menjelaskan kepada peserta seminar.Ia mengatakan kemajuan tidak datang secara otomatis.Cara termudah adalah kita harus memvisualisasikan diri anda di dalam gelembung dan di dalam gelembung itu adalah serangkaian rekaman video rapi diatur dalam garis-waktu (time line) yang mewakili semua rekaman memori anda yang bersifat negatif dan merugikan dalam kehidupan kita sejauh ini yang ingin anda buang. Anda harus mencabut kaset video negatif dan menghancurkan mereka. Hal ini diikuti oleh waktu yang dihabiskan memvisualisasikan masa depan dan bagaimana kehidupan Anda akan terlihat 10 dan 20 tahun dari sekarang.
    Jadi dua kegiatan utama sederhana tapi sangat efektif. Visualisasikan apa yang anda inginkan di masadepan anda, ketrampilan baru, hubungan baru, tempat kerja yang baik, aset yang menarik dan lainsebagainya dan gantikan kaset baru ini di dalam kepala anda dengan membuang kaset lama yangterbukti tidak memiliki manfaat banyak selain merugikan anda hingga saat ini.

  • Keyakinan berdampak banyak pada aspek kehidupan.
    Pesan Robbins adalah bahwa 3 hal dalam membentuk kepercayaan diri anda. Ia menyebutnya "Triad". Ini adalah pola fisiologi, fokus dan bahasa atau makna.Ia menggarisbawahi dengan kutipan: Dimana fokus pergi disana energi mengalir

  • Nilai dan keyakinan membentuk tindakan anda.
    Robbins yakin bahwa Anda bisa mengalahkan apa pun yang menghalangi Anda dari mengambil tindakan. Berjalan tanpa alas kaki di atas bara yang menyala adalah metafora fisik yang ia gunakan dalam seminar untuk membuktikan hal ini bagi orang yang masih ragu. Hilangkan kepercayaan diri yang negatif dan mengambil tindakan besar merupakan kunci untuk sukses.

  • Unatauk menciptakan hasil positif, anda harus banyak bertindak dan cepat.
    Dimana fokus pergi disana energi mengalir adalah kutipan yang banyak digunakan oleh Robbins dalam presentasi untuk menyorot mengapa Anda perlu mengetahui hasil Anda dan mengapa mencapai ini adalah suatu keharusan. Namun banyak orang gagal untuk mengambil langkah berikutnya. Mereka menunda, menunda dan menemukan banyak alasan atau alasan untuk tidak bertindak.Tony Robbins percaya penyelesaian tidak datang secara otomatis dan tindakan adalah kekuatan. Ambil tindakan, lakukan sesatu bahkan jika itu adalah tindakan tersebut ternyata salah. Diamenambahkan "tidak ada kegagalan selama Anda belajar sesuatu, bila belum benar maka lakukan lagi hingga benar, dengan demikian berarti tidak ada kegagalan yang ada hanyalah suatu proses pembelajaran

  • Mencontoh, mencocokkan dan menciptakan hubungan kepercayaaan dan dempati.
    Robbins menghabiskan cukup banyak waktu dalam seminar tersebut berbicara dan mendemonstrasikan kemampuan komunikasi interpersonal.Ia menggunakan orang-orang dari penonton untuk menunjukkan bagaimana proses "matching dan mirroring" komunikasi non-verbal dan bahasa tubuh orang lain dapat menjadi cara yang sangat ampuhuntuk terhubung dengan orang-orang tersebut.
    Pada intinya, Anda menciptakan hubungan dengan mengadopsi bahasa tubuh orang yang anda ajak berkomunikasi.Ia percaya hubungan baik adalah kekuasaan dan tanggapan total diciptakan oleh suatu perasaan kesamaan. Jika Anda telah belajar teknik-teknik ini sebelumnya dan tidak menggunakannya selama ini, saya sarankan sekarang saatnya untuk menempatkan mereka ke dalam tindakan pada saat anda berkomunikasi dengan seseorang pada saat bertatap muka.

  • Apa saja yang mungkin jika anda focus pada gairah dan tujuan.
    Tony Robbins percaya bahwa untuk memiliki kualitas hidup yang luar biasa Anda memerlukan dua keahlian: keahlian untuk mencapai sesuatu (kemampuan untuk mengambil tindakan dari apa pun yang anda bayangkan atau ada dalam benak anda dan membuatnya menjadi nyata) dan seni pemenuhan diri/self fulfilling (ini memungkinkan Anda untuk menikmati setiap saat). Dia mengatakan "kesuksesan tanpa pemenuhan kegagalan". Temukan gairah dan tujuan hidup anda. Tujuan adalah titik awal untuk menjadikan hidup anda lebih baik mulai saat ini dan selama-lamanya. -Jim Rohn

  • Model diri anda terhadap pencapaian orang lain.
    Untuk mendapatkan perbaikan dengan cepat dan melangkah ke tingkat prestasi baru, Tony Robbins menyarankan untuk belajar dari orang yang terbaik di bidang mereka karena itu adalah cara tercepat untuk mencapai kesuksesan. Dia bercerita tentang bagaimana dia ingin meningkatkan permainan tenis lalu ia belajar dari Andre Agassi, seorang peringkat nomor satu dalam Tennis pada waktu itu dan ia bisa dengan cepat dan dalam waktu singkat mengalami peningkatan ketrampilan dalam bermain tenis. Siapa yang bisa menjadi contoh(model) bagi diri anda? Pilih, tentukan dan jadikan role model dalam kehidupan anda.

  • Sukses dilandasi suatu sinergi dari tuabauh yang sehat, vitalitas yang tinggi dan pikiran yang tenang.
    Jika Anda tidak sehat - semua yang diterangkan di atas adalah sia-sia. Kesehatan anda adalah ditentukan langsung dan dipengaruhi oleh gaya hidup Anda. Salah satu perubahan utama yang harus dilakukan adalah menerapkan pola makan sehat dan olahraga lebih teratur. Siapa pun anda, apa pun profesi anda tetap yang terpenting adalah Jaga diri anda, jaga tubuh Anda karena pada akhirnya kesehatan merupakan aset Anda yang paling berharga.





sumber :
http://krenungan.org/wordpress/2007/01/24/the-power-in-you/
Hermanto
http://www.scribd.com/doc/49025892/TEMUKAN-KEKUATAN-DALAM-DIRI-ANDA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar