Terima kasih Atas kunjungannya

Kamis, 18 Agustus 2011

Mencari tempat beli kado yang tepat.





Orang biasanya bingung karena dua hal ketika hendak membelikan kado untuk seseorang yang berulang tahun.
Yang pertama adalah kado apa yang harus dibeli.
Yang kedua adalah dimana tempat beli kado yang tepat.
Hal yang pertama tidak akan kita bahas disini, kita akan bahas mengenai tempat untuk membeli kado

Saat ini, kita punya dua sumber sebagai tempat untuk beli kado yang tepat.
Yang pertama adalah sumber online dan yang kedua adalah sumber offline.
Sumber online adalah tempat membeli kado di internet atau membeli secara online. Sedangkan sumber offline adalah toko biasa yang ada di dekat tempat tinggal kita atau di dalam kota

Lalu manakah tempat beli kado yang terbaik ? apakah sumber online atau offline. Jawabannya jelas tergantung dari apa yang anda cari, waktu yang anda miliki, pengalaman anda dalam berbelanja online, serta pengetahuan anda tentang toko online tersebut. Jika anda belum pernah berbelanja online, anda mungkin bisa menjadikan kegiatan mencari kado ini sebagai pengalaman pertama anda.

Apa saja perbedaan tempat beli kado online dan offline ? berbelanja secara offline atau berbelanja di toko biasa dan mall memungkinkan anda untuk melihat langsung barang yang akan dibeli beserta harganya. Anda sudah sering berbelanja dengan cara seperti ini, jadi tidak ada masalah berarti dengannya. Yang anda butuhkan hanyalah menyediakan waktu untuk berkeliling dari satu toko ke toko yang lain untuk menemukan apa yang anda inginkan.

Sedangkan jika anda ingin beli kado secara online ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan.
Hal yang paling utama adalah apakah toko online tersebut bisa dipercaya. Bukan hal baru kalau ada banyak penipuan di dunia maya internet. Namun tentu saja banyak toko online yang merupakan bisnis serius, anda cukup mencermati dan berhati–hati memilih yang benar.

Membeli secara online tentu menawarkan banyak kemudahan. Terutama adalah anda tidak perlu berkeliling kemana–mana. Cukup duduk di depan computer anda dan mencari di interne.
Anda bisa menemukan aneka ragam produk yang cocok untuk dijadikan kado. tapi tentu saja, pilihannya ada di tangan anda. anda putuskan sendiri apa kado yang harus anda beli, dan tempat beli kado yang cocok dengan kebiasaan anda


Oleh Azis



Sumber : http://www.cari-kado.com/tempat-beli-kado/

1 komentar:

  1. saya setuju dengan artikelnya, kepercayaan itu sangat penting dalam online, oleh karena itu tipsnya kalo mau belanja online adalah tanyakan resi dan bukti pengiriman.

    ingin barang unik dan lucu ?
    klik web kami ya

    BalasHapus