Terima kasih Atas kunjungannya

Sabtu, 23 April 2011

Delapan makna di balik bunga mawar.



Siapa yang tak bahagia mendapat rangkaian mawar indah dari sang kekasih. Yang pasti, sangat romantis sekali ketika si dia datang dengan penuh senyum dan membawa seikat bunga mawar. Atau tiba-tiba ia memberikan kejutan dengan mengirimkan sebuket mawar. Aih romantis sekali, membuat Anda tersipu dan pipi Anda memerah seketika.

Tapi tunggu dulu, siapa bilang mawar yang diberikan si dia hanya tanda keromantisan saja. Masih ada makna lain di balik setiap tangkai mawar yang dia berikan pada Anda lho!

Mawar memiliki aneka warna yang indah dan menarik. Ada mawar merah, putih, orange, kuning, merah muda, lalu makna apa yang tersimpan di balik masing-masing warna tersebut?



Mawar Merah

Mawar merah memang paling populer di antara mawar-mawar lainnya. Hampir setiap kali si dia datang membawa mawar merah untuk Anda. Mawar merah memiliki makna cinta, kecantikan, keberanian, penghormatan, keromantisan, dan ucapan selamat. Jadi mawar merah ini cocok untuk menyatakan perasaan cinta seseorang. Jangan ragu lagi, jika ia datang membawa mawar merah untuk Anda itu artinya ia ingin mengatakan "aku mencintaimu".





Mawar Putih

Mawar yang putih terlihat bersinar dan sangat cantik. Mawar putih ini juga banyak digunakan para pria untuk memuja wanita. Mawar putih ini menyimbolkan cinta sejati, kemurnian dan kesungguhan, kelembutan, kesucian dan kerendahan hati. Jika Anda dikejutkan dengan mawar putih, Anda patut berbahagia karena ia ingin menunjukkan ketulusan cintanya kepada Anda.





Mawar Merah Muda/ Pink

Mawar Pink menjadi favorit pilihan ketiga di antara mawar yang lain. Warnanya memang menggemaskan dan menggoda, membuat siapa saja yang menerimanya tersipu malu. Mawar pink melambangkan penghargaan, kebahagiaan, kekaguman, kelembutan, kasih sayang dan ucapan terima kasih sebagai seorang sahabat yang dekat. Nah jika ada kiriman mawar pink dari si dia, ini artinya perasaan yang dia rasakan masih sebatas perasaan kagum, belum menjadi perasaan cinta yang mendalam. Namun jangan kecewa, ini bisa saja menjadi tanda bahwa memang si dia menyukai Anda dan mengagumi Anda.





Mawar Kuning

Mawar kuning disebut juga mawar persahabatan. Warna kuning yang tersimpan di balik keceriaannya menyimbolkan persahabatan yang sejati, kekaguman atas persahabatan, ucapan selamat datang, suatu awal yang baru dari sesuatu, kenangan indah yang tak terlupakan. Semangat persahabatan sejati tersimpan di dalam indahnya mawar kuning ini. Taruh di dalam vas dan letakkan di atas meja Anda, mawar kuning ini akan memberikan semangat baru untuk Anda.





Mawar Kuning berhiaskan warna Merah di ujung kelopaknya

Jika mawar kuning melambangkan persahabatan, beda artinya mawar kuning yang ujung kelopaknya berwarna merah. Mawar ini menyimpan perasaan kagum. Bukan kekaguman biasa, namun lebih dari seorang sahabat. Ini menandakan si dia sedang jatuh cinta pada Anda. Siap-siap membaca kartu yang berisi pernyataan darinya ya.





Mawar Orange

Mawar ini mungkin jarang dijumpai, dan tak begitu populer. Namun pesan yang tersimpan di dalamnya begitu dalam, seolah seperti si dia ingin mengatakan "Aku ingin kamu jadi bagian di dalam hidupku." Warna orange menyimbolkan gelora cinta yang menggebu-gebu, kekaguman yang luar biasa, dan rasa haus akan cinta. Hmmm si dia tampaknya begitu mendambakan Anda. Perasaan cintanya seolah tak terbendung dan ingin Anda segera membalasnya.





Mawar Peach

Mawar peach ini juga termasuk langka dan jarang ditemui. Namun si peach ini melambangkan kedekatan lho. Makna yang tersimpan di dalamnya merupakan pernyataan cinta sekaligus lamaran untuk Anda. Tak hanya sebatas pernyataan cinta saja yang ingin dikatakan si dia, namun si peach ini pantas untuk mendampingi cincin yang ingin disematkan di jari Anda. Siapkah Anda ketika si dia bertanya, "Would You marry me?"





Mawar Kombinasi, rangkaian Mawar Putih dan Merah

Jika si dia memberikan rangkaian mawar putih dan merah, ini tanda cinta yang luar biasa. Si dia ingin Anda menjadi pendampingnya, orang yang selalu berada di sisinya. Kenyamanan, rasa bahagia dan kecocokan selalu ia rasakan ketika berdua. Selamat! Anda adalah orang yang cocok untuk menjadi pendampingnya.



Tebak mawar mana yang akan diberikan si dia untuk Anda? Siapkan vas di atas meja Anda. Biarkan indahnya mawar yang diberikan si dia menghiasi tempat favorit Anda, dan susunlah maknanya di dalam hati Anda.




Sumber : kapanlagi.com
http://metrotvnews.com
http://bang-pandi.blogspot.com/2011/01/delapan-makna-di-balik-bunga-mawar.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar