Terima kasih Atas kunjungannya

Senin, 14 Februari 2011

Kata-kata bijak 4.

Hari ini.jalan ini pasti semakin berliku. karena masa depan belum tentu menjanjikan surga bagi mereka yang lemah dan mudah kecewa. (Mahatir Muhammad)

Hadapilah problem hidupmu dan akuilah keberadaannya, tetapi jangan biarkan dirimu di kuasainya.Biarkanlah dirimu menyadari adanya pendidikan situasi berupa kesabaran, kebahagiaan, dan pemahaman makna. (Hellen Keller)

Memecahkan masalah itu sulit.mengenal masalah lebih sulit.tetapi menemukan masalah jauh lebih sulit (Albert Einstein)

Jangan jadi bagian dari masalah, tetapi jadilah bagian dari pemecahan masalah.

Barang siapa melewati satu hari tanpa mengisinya dengan kebenaran, kewajiban, kemuliaan, pujian, kebaikan, atau ilmu yang di petiknya maka dia telah mendurhakai harinya dan menganiaya dirinya. ( Syair ARAB)

Jika hari kemarin berbuat kesalahan, maka hapuskanlah dengan perbuatan baik pada hari ini

Harta adalah apa yang dimakan sampai kenyang, yang dipakai sampai lapuk dan yang di sumbangkan kepada orang lain. Mahluk yang paling mulia di dunia ini adalah manusia, dan bagian tubuh manusia yang paling mulia adalah hati. (Imam al Ghazali)

Seekor burung hantu yang bijaksana duduk di sebatang dahan. Semakin banyak ia melihat, semakin sedikit ia berbicara.Semakin sedikit ia bicara, semakin banyak ia mendengar. Mengapa kita tak seperti burung hantu yang bijaksana itu? (Edward Mersey Ricards)

Jadilah diri kamu sendiri karena tak ada yang bisa melakukannya lebih baik dari diri kita sendiri. (franklin D.Roosevelt)

Jangan terlalu mencemaskan kepercayaan diri kamu sendiri. Cemaskanlah karakter kamu sendiri. ( Dr. Laura Schlessinnger)

Bila rahasia sebuah atom dari atom - atom terungkap rahasia segala benda ciptaan, baik lahir maupun batin akan terungkap pula, dan kamu takkan melihat pada dunia ini atau dunia yang akan datang sesuatu kecuali TUHAN. (Syaikh Ahmad AI-Alawi)

Kebaikan iman dimulai dengan perbuatan, kebaikan hati dengan niat, dan kebaikan niat dengan keihklasan.

Tidak ada yang bisa membantu ketenangan jiwa selain dari diri sendiri. (G.Chr.Lich-tenberg)

Kebahagiaan dan tidak kebahagiaan manusia tergantung pada diri sendiri. ( Abraham lincoln)

Hati mempunyai alasan-alasan yang tak bisa dimengerti oleh akal. (Pascal)

Hati dapat menciptakan perdamaian dan ketentraman diri,karena hati dapat melihat kebenaran 70 kali lebih akurat dibandingkan dengan indera lainnya. (Jalaludin Rumi)

Kesetiaan merupakan sifat yang paling suci dari hati manusia. (Seneca) Nikmatilah hidup kamu dengan melakukan hal–hal kecil, karena suatu saat nanti jika menoleh ke belakang, ternyata hal–hal kecil itu tidak kecil. ( Robert Brault)

Banyak ilmu akan banyak kawan, kaya harta akan banyak musuh. (AN bin abi Thalib)


Sumber : http://www.woamu.mangaku.net/2011/02/kata-kata-bija-cinta-paling-unik.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar