Terima kasih Atas kunjungannya

Sabtu, 01 Oktober 2011

10 Tempat favorite untuk bunuh diri.



Jaman lagi krisis begini tidak sedikit orang yang punya pikiran pendek untuk mengakhiri hidupnya alias bunuh diri.
Ini dia 10 tempat paling terkenal untuk melakukan bunuh diri !!! Ih, serem!!!!



Niagara Falls, USA / CA




Banyak orang mencoba mengakhiri hidupnya di air terjun di sini tetapi ternyata tidak semuanya sukses loh!! Seorang yang bernama Kirk Jones setelah melompat dari ketinggian lebih dari 16 lantai, ternyata tidak meninggal dan hanya patah tulang sedikit.



Cold Springs Canyon Arch Bridge, USA




Dengan ketinggian sekitar 1.214 kaki (370 m) tentu menjadi spot yang "menarik" bagi orang yang sedang stres



Bridgend, Wales




23 orang yang berumur 15-30 tahun ditemukan bunuh diri di kota ini dengan berbagai cara dan membuat pemerintah disana mengeluarkan sebuah iklan dan lembaga untuk mencegah bunuh diri.



Las Vegas Strip




Setidaknya sebelum melakukan hal yang memalukan tersebut, sebagian orang berusaha untuk bersenang-senang dengan berjudi, minum dan sebagainya, setelah itu barulah mereka mengakhiri hidup mereka di kota judi tersebut.



Sandanbeki, Japan




Jurang dengan dasar yang berbatu tentu akan memberikan tingkat "keberhasilan" untuk orang yang bunuh diri di kota kecil di Wakayama. Karena cukup banyak yang bunuh diri disini, pemerintah disana sampai harus mengeluarkan papan pengumuman seperti yang ada di gambar yang artinya "Tunggu sebentar. Kematian bukanlah jalan keluar".



Sioux falls, USA




Setidaknya 15-25 yang berusia muda mengakhiri hidupnya disini.



Beachy Head, UK




Tinggi tebing ini sekitar 162 m dan setidaknya ada 20 orang yang bunuh diri sehingga membuat pemerintah disana membuat sebuah tim yang melakukan patroli di daerah ini, bahkan juga telah disediakan sebuah telpon khusus untuk tersambung langsung ke lembaga konsultasi disana.



The Gap, Australia




Setidaknya ada 50 orang yang bunuh diri di tebing ini setiap tahunnya dan untuk mencegah bunuh diri telah dipasang kamera pengintai, telpon dan pagar yang tinggi.



Aokigahara, Japan




Terletak di dekat gunung Fuji yang terkenal itu, hutan Aokigahara atau dikenal dengan Lautan Pohon dikenal sebagai salah satu tempat "favorit" bagi orang Jepang untuk mengakhiri hidupnya dan pada tahun 1998, ada 73 orang yang bunuh diri disini dan terus meningkat dari tahun ke tahun.
Oh iya, ternyata di Jepang juga ada "musim" bunuh diri yaitu pada akhir bulan Maret atau awal April dimana ini adalah periode akhir tutup buku alias bulan untuk mengetahui untung atau rugi.



Golden Gate Bridge, USA




Ini dia yang menjadi tempat terfavorit bagi orang untuk bunuh diri dan sedikitnya 1 orang setiap 2 minggu melakukan bunuh diri di jembatan gantung yang terkenal ini.
Harap diingat!! artikel ini bukan untuk memberikan inspirasi bagi anda yang sedang stres melainkan untuk sekedar pengetahuan saja.




Sumber : http://www.otakku.com/2009/03/24/10-tempat-favorit-untuk-mengakhiri-hidup-ihhh-seram/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar